Share

Kiesha Alvaro Tumbuh Tanpa Sosok Ayah, Ernest Prakasa Dicibir Imbas Centang Biru

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 08 November 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2702974 kiesha-alvaro-tumbuh-tanpa-sosok-ayah-ernest-prakasa-dicibir-imbas-centang-biru-Ndvnd1B8DG.jpg Kiesha Alvaro (Foto: IG Kiesha)

JAKARTA - Kiesha Alvaro mencuri perhatian warganet. Keisha datang dengan cerita pilu ketika tumbuh besar tanpa kehadiran sosok sang ayah, Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro kerap berjuang pasca perpisahan orangtuanya. Ia harus menerima saat Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai pada 2009.

Kiesha Alvaro

"Proses perceraian paling berbekas, itu umur 5 tahun. Bingung, apa nih, kok bunda sama ayah kayak enggak baik-baik saja," ujar Kiesha Alvaro, dikutip dari program Alvin in Love.

Saat ibu dan ayahnya bercerai, Kiesha Alvaro terpaksa tumbuh tanpa figur ayah. Alhasil remaja 18 tahun itu memanggil papa ke pria yang sedang dekat dengan sang ibunda.

Baca selengkapnya di sini:

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian berita menghebohkan datang dari Ernest Prakasa. Ia mengkritisi kebijakan Twitter, tentang centang biru yang berbayar.

Ernest yang mengeluh soal tarif bulanan bagi pemilik akun centang biru di Twitter.

Hal itu diungkap sutradara Cek Toko Sebelah itu di Twitter. Ia mengunggah perintah dari media sosial itu untuk membayar tarif bulanan sebesar USD7,99 atau setara dengan Rp126 ribu.

Ernest Prakasa

โ€œBikin males deh,โ€ tulis Ernest dikutip MNC Portal Indonesia.

Keluhan Ernest di akun Twitter-nya itu mengundang reaksi warganet. Banyak yang menghujat cuitan itu karena menganggap sang komika juga sering menggunakan Twitter sebagai platform untuk mempromosikan film-filmnya.

Baca selengkapnya di sini:

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini