Share

Kiesha Alvaro Curhat Kerja Banting Tulang sejak Kecil, Pasha Ungu: Ya Bagus Dong

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 07 November 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702261 kiesha-alvaro-curhat-kerja-banting-tulang-sejak-kecil-pasha-ungu-ya-bagus-dong-AECBhRb6xG.jpg Pasha Ungu. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pasha Ungu memberikan komentar setelah viral putranya, Kiesha Alvaro mencurahkan isi hati dalam sebuah program talkshow. Dalam curhatan, Kiesha bercerita harus bekerja banting tulang sejak kecil lantaran selama 11 tahun tanpa kehadiran sang ayah.

Menanggapi itu, Pasha malah merasa tak ada hal yang salah. "Ya memangnya salah kalau anak punya rejeki sendiri? Kenapa memangnya?," ujar Pasha di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022).

"Kan dulu Enno Lerian dari penyanyi cilik, bahkan dari umur 4 atau 5 tahun sudah menyanyi. Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah menyanyi. Terus salahnya di mana?," tambah Pasha.

Penyanyi 42 tahun itu menilai, pengalaman tersebut menjadi hal yang baik bagi sang putra yang kini sudah beranjak remaja. "Kalau anak punya pekerjaan sendiri bahkan di saat usia dia masih kecil, ya bagus dong," tutur Pasha.

Bahkan, ia juga tak masalah bila Kiesha Alvaro merasa punya tanggung jawab untuk menghidupi orangtuanya. "Kalau pun hasil kerjanya buat ibunya atau buat ayahnya, ya apa salahnya? Nggak apa-apa dong, namanya anak mau kasih ke ibu atau ayahnya. Saya saja cari duit dari usia 18 tahun," bebernya.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina. (Foto: Instagram/@okieagustina_)

Sehingga, Pasha meminta publik tidak membesar-besarkan cerita masa lalu Kiesha Alvaro tentang perjuangan hidup tanpa sosok ayah. "Kalau dulu dia merasa beban, ya saya rasa itu proses. Namanya kesedihan kan semua memang berproses. Nggak ada masalah," jelas Pasha.

Diketahui, Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari pernikahan Pasha dengan Okie Agustina. Pasha dan Okie bercerai saat usia sang putra masih 5 tahun. Keisha sempat menolak untuk berhubungan dengan Pasha lantaran sang ayah memilih menikah lagi setelah 2 tahun bercerai dengan ibunya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini