Share

Kiesha Alvaro Tumbuh Tanpa Ayah, Panggil Papa Tiap sang Ibu Didekati Pria

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 07 November 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702352 kiesha-alvaro-tumbuh-tanpa-ayah-panggil-papa-tiap-sang-ibu-didekati-pria-UVZ8bceLQh.jpg Kiesha Alvaro. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiesha Alvaro mencuri perhatian publik setelah mengenang pilunya perjuangan dirinya pasca perpisahan orangtuanya. Ia harus menerima saat Okie Agustina dan Pasha Ungu bercerai pada 2009.

"Proses perceraian paling berbekas, itu umur 5 tahun. Bingung, apa nih, kok bunda sama ayah kayak enggak baik-baik saja," ujar Kiesha Alvaro, dikutip dari program Alvin in Love.

Saat ibu dan ayahnya bercerai, Kiesha Alvaro terpaksa tumbuh tanpa figur ayah. Alhasil remaja 18 tahun itu memanggil papa ke pria yang sedang dekat dengan sang ibunda.

"Figur ayah enggak ada," kata Kiesha Alvaro. 

"Makanya dulu itu setiap bunda deket sama orang aku selalu panggil papa kan memang enggak ada figur ayah," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski hidupnya terasa berat, beruntung Kiesha masih dekat dengan ibu dan neneknya. Menurut Kiesha, mereka juga bisa mengisi sosok Ayah yang hilang dalam kehidupannya.

"Siapa yang bisa di lihat, mungkin Ami (nenek) kan Ami selalu ngurus, jadi Ami yang mengisi figur ayah," pungkas Kiesha Alvaro.

Kini setelah 11 tahun, Kiesha mengaku hubungannya dengan sang ayah kembali membaik. Ia yang tadinya enggan bertemu dengan dengan Pasha sekarang jadi sering berkomunikasi. 

BACA JUGA:Dijenguk di RS, Nikita Mirzani Beri Amanah ini untuk Putri Sulungnya

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Baim Wong Buka-Bukaan, Pernah Ribut karena Urusan Duit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini