nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Maria di Top 15 Indonesian Idol Runtuhkan Prinsip Maia Estianty

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 598 1849602 penampilan-maria-di-top-15-indonesian-idol-runtuhkan-prinsip-maia-estianty-oY8zj5rOrz.jpg Maria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak Top 15 Indonesian Idol yang digelar pada Senin, 22 Januari 2018 bisa dibilang sukses ditaklukkan beberapa peserta, salah satunya Maria. Membawakan lagu Tears milik Clean Bandit ft. Louisa Johnson, peserta asal Medan ini bahkan meruntuhkan prinsip Maia Estianty untuk tidak standing applause di malam itu.

Rahasia Maia Estianty ini dibongkar oleh Ari Lasso sebelum memberikan penilaian atas penampilan Maria. Tak mau kalah, wanita asal Surabaya, Jawa Timur tersebut memberikan alasan atas tindakannya ini. Maia bahkan bersedia mengingatkan masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan pada Maria yang disambut haru oleh dara berusia 16 tahun itu.

"Maria kamu tak kasih tahu ya tadi Maia itu bilang kalau hari ini enggak mau berdiri, enggak mau standing applause untuk siapapun. 'Aku capek' gitu katanya. Eh dia berdiri pas kamu nyanyi," ujar Ari.

(Baca Juga: Terhipnotis Penampilan Ghea, Ari Lasso Lupakan Kekesalan Masa Lalu)

(Baca Juga: Jaga Konsistensi dan Power, PR Bianca Jodie di Babak Spektakuler Indonesian Idol)

"Artinya Maria hari ini eksekusinya sangat bagus. Kamu punya talenta luar biasa tapi mungkin belum dilihat orang seluruh Indonesia. Mudah-mudahan yang vote disana saya minta dukungan untuk Maria," timpal Maia.

Pujian atas Maria tak henti-hentinya diungkapkan Ari Lasso usai membeberkan rahasia Maia. Mantan personel grup band Dewa 19 tersebut menjelaskan bahwa kemampuan Maria tak sebatas untuk menaklukkan panggung malam itu tapi juga meyakinkan para penonton untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Lagi-lagi kamu membuktikan kamu masih dan sangat kami harapkan untuk terus ada di panggung Indonesian Idol 2018 kamu kelihatan meyakinkan bukan cuma untuk kompetisi tapi untuk menaklukkan panggung ini, untuk meyakinkan seluruh orang dan menghibur penonton disini," tegas pelantun tembang Hampa tersebut.

Selanjutnya Judika juga mengungkapkan pujian karena terpesona dengan penampilan Maria. Ia penasaran dari mana bakat Maria berasal.

"Aku cuma pengen tahu skill kamu di usia 16 tahun ini turun dari siapa gitu. Buat aku kamu penampilan oke banget, aku pengen tahun ini ada penyanyi kaya gini. Tadi aku belum puas banget ada beberapa kekurangan tapi enggak masalah," jelas Judika.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini