nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nowela Akan Nge-Dance dengan Abdul 'Idol' di Konser Kemenangan

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894852 nowela-akan-nge-dance-dengan-abdul-idol-di-konser-kemenangan-pK2Zscbh7N.jpg Nowela 'Idol'. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

DENPASAR – Di gelaran Konser Kemenangan Indonesia Idol, juara Indonesia Idol Season 8 yakni Nowela akan berkolaborasi dengan Abdul yang merupakan runner-up Grab Indonesian Idol Season 9. Acara ini bakal dihelat di Mal Level 21, Sabtu (5/5/2018), sekira pukul 18.00 Wita.

Nowela mengatakan, dalam konser kali ini, ia akan membawakan lima lagu, salah satunya lagu 'Mars Indonesian Idol'. Selain itu, dia bakal menari dengan Abdul.

https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894800 pulang-kampung-abdul-idol-malam-ini-hibur-masyarakat-bali-VnMorPvZav.jpg

Baca juga: Abdul 'Idol' Konvoi Keliling Denpasar Bersama Ratusan Pengendara

"Yang istimewa malam ini pastinya akan duet dengan Abdul. Karena selama ini saya belum pernah duet dengan Abdul. Selain itu, nanti kita juga akan ngedance," ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk konser kali ini tidak menyanyikan lagu tradisional Bali. "Kami akan bawain lagu sendiri. Yang jelas di sini kami bisa have fun dengan masyarakat Bali," ujarnya.

Sementara Abdul juga mengatakan hal sama, tidak membawakan lagu tradisional Bali dalam Konser Kemenangan ini.

Baca juga: Pulang Kampung, Abdul 'Idol' Malam Ini Hibur Masyarakat Bali

"Lagu-lagu yang akan dibawakan nanti lagu-lagu yang live saat dinyanyikan di Indonesia Idol, jadi biar masyarakat mendengar secara langsung," pungkasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini