nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Konsistensi dan Power, PR Bianca Jodie di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 23 598 1849230 jaga-konsistensi-dan-power-pr-bianca-jodie-di-babak-spektakuler-indonesian-idol-7d06QcfKAP.jpg Bianca Jodie (Foto: Instagram @masmeya)

JAKARTA - Bianca Jodie kembali menghadirkan nuansa sendu di babak Top 15 Indonesian Idol, Senin 22 Januari 2018. Memilih lagu Perfect dari Ed Sheeran, lantunan suara lembut Jodie mendapat sambutan meriah penonton.

Tak hanya dari penonton, sambutan positif juga langsung diberikan juri. Maia Estianty menilai ada peningkatan signifikan dari penampilan Jodie pekan lalu yang ia anggap gagal.

"Malam ini kamu sangat aman," tutur Maia.

Meski begitu, Maia tetap meminta Jodie untuk meningkatkan performa dalam penampilan ke depan. "Power kamu lebih dilatih lagi, dan skill kamu, teknik juga. Walaupun di YouTube kamu bisa mempercantik lagu yang kamu cover, tapi aku penasaran sama lagu kamu sendiri," ucapnya.

(Baca Juga: Naomi Terdepak di Indonesian Idol 2017 Meski Tampil Maksimal dan Dapat Pujian Juri)

(Baca Juga: Penampilan Marion Jola dengan Desahan dan Seksinya Bikin Meriding Panggung Top 15 Indonesian Idol)

Seperti diketahui, penampilan Bianca Jodie pekan lalu menuai kritik dari juri. Membawakan lagu Bukti milik Virgoun, juri menganggap aura Jodie seperti menghilang diatas panggung.

Selain mendapat masukan dari segi teknik, Jodie juga diminta untuk menghargai dukungan publik di setiap penampilan. Sebab, Jodie yang sejak awal audisi sudah memiliki banyak penggemar lebih diuntungkan mengingat penilaian ditentukan lewat voting.

"Kamu harus ingat, kamu banyak yang vote. Jadi kamu harus memberikan penampilan terbaik," kata BCL.

"Jangan sampai ada anggapan Bianca Jodie cuma menang popularitas," tukas Maia, menyambung perkataan BCL.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini