nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abdul 'Idol' Konvoi Keliling Denpasar Bersama Ratusan Pengendara

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894833 abdul-idol-konvoi-keliling-denpasar-bersama-ratusan-pengendara-8Y4Kk8YBOO.jpg Abdul 'Idol' konvoi di Kota Denpasar. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

DENPASAR Runner-up Indonesia Idol Season 9, Abdul, dengan Nowela yang merupakan pemenang Indonesia Idol Season 8 berkonvoi keliling Kota Denpasar bersama ratusan pengendara Grab Bike, Sabtu (5/5/2018).

Usai jumpa pers, Abdul, Nowela, serta Sales dan Marketing Director RCTI Tantan Sumarta dan Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar berkonvoi keliling Denpasar. Dimulai dari Level 21 Mall kemudian mengitari wilayah Renon dan kembali ke pusat perbelanjaan tersebut.

Baca juga: Pulang Kampung, Abdul 'Idol' Malam Ini Hibur Masyarakat Bali

Dikabarkan sebelumnya, dua artis Indonesian Idol Season 8 dan 9 tersebut akan menggelar konser di Level 21 Mall sekira pukul 18.00 Wita.

Sales dan Marketing Director RCTI Tantan Sumarta mengatakan, konvoi ini merupakan rangkaian acara Konser Kemenangan Indonesia Idol. Dia menjelaskan, Konser Kemenangan Indonesia Idol baru pertama kalinya digelar di Bali.

"Ini sebetulnya rangkaian dari Konser kemenangan. Kita adakan konser di kota asal finalis, dan Abdul dibesarkan di Bali, makanya kami menggelar konser di sini," ungkapnya.

Baca juga: Grab dan RCTI Menggelar Konser Kemenangan Abdul 'Idol' di Bali

Dia menjelaskan, video Indonesian Idol yang saat ini ditampilkan di Youtube sudah ditonton 1 miliar lebih.

"Jadi itu video yang sebelumnya tayang di TV kemudian kami potong dan upload di Youtube. Hasilnya sudah 1 miliar lebih ditonton orang," pungkasnya.

https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894800 pulang-kampung-abdul-idol-malam-ini-hibur-masyarakat-bali-VnMorPvZav.jpg

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini