nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grab dan RCTI Menggelar Konser Kemenangan Abdul 'Idol' di Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894779 grab-dan-rcti-menggelar-konser-kemenangan-abdul-idol-di-bali-ylFjSi9YPj.jpg Abdul 'Idol' akan tampil di Konser Kemenangan di Denpasar, Bali. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

DENPASAR – Grab dan RCTI akan menggelar Konser Kemenangan di kota asal Abdul, runner-up Indonesian Idol Season 9, di Level 21 yang berada di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, pada hari ini, Sabtu 5 Mei 2018.

Konser Kemenangan Abdul bakal digelar di Level 21 bersama juara Indonesia Idol 2014, Nowela Elizabet, sekira pukul 18.00 Wita.

Baca juga: Grab dan RCTI Gelar Konser Kemenangan Maria 'Idol' di Medan

https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 598 1890768 bcl-nilai-abdul-seksi-gara-gara-lagu-won-t-go-home-without-you-E5WLXe9dJW.jpg

Kemenangan Abdul Idol diawali dengan kegiatan konvoi GrabBike yang dihadiri para pemenang Indonesian Idol.

Sales and Marketing Director RCTI Tantan Sumartana mengatakan, Indonesian Idol telah melahirkan nama Maria dan Abdul sebagai idola baru Tanah Air.

"Perjalanan panjang mulai dari audisi hingga result telah sukses diselenggarakan. Hal ini tak lepas dari hasil kerja sama yang baik oleh RCTI dengan tim pendukung acara lainnya. Kami berterima kasih, terutama kepada Grab, sebagai partner kami yang telah bersama-sama dari awal hingga akhir mendukung proses pencarian idola baru Indonesia ini. Setelah sukses dengan Konser Kemenangan Maria di Medan minggu lalu, RCTI bersama Grab akan menghadirkan Abdul untuk menyapa kota asalnya," jelas dia, Sabtu (5/5/2018).

Sementara Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan pihaknya bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan idola baru Indonesia dalam menggapai mimpi mereka melalui kerja sama yang dijalin dengan RCTI.

"Kami sampaikan selamat kepada Abdul yang berhasil menjadi runner-up Indonesian Idol Season 9. Grab hadir lebih dari sekadar menghubungkan orang dari satu titik ke titik lain, melainkan juga sebagai penghubung orang dengan hal yang penting dalam hidupnya. Sesuai dengan brand DNA kami sebagai penghubung, Konser Kemenangan ini kami harap juga dapat mendekatkan Abdul sebagai Idola baru Indonesia dengan para pendukungnya yang telah berperan besar dalam kesuksesannya," terang dia.

Baca juga: Hanya Runner-Up Indonesian Idol 2018, Abdul: Ini Pencapaian Membanggakan

Dukungan Grab sebagai Official Ride of Indonesian Idol Season 9 merupakan rangkaian dari kampanye 'Dekat dengan Grab'.

Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama.

"Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya seperti yang terkasih atau impiannya, termasuk mendekatkan talenta muda Indonesia dengan mimpi mereka melalui program Indonesian Idol," pungkasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini