nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Kampung, Abdul 'Idol' Malam Ini Hibur Masyarakat Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894800 pulang-kampung-abdul-idol-malam-ini-hibur-masyarakat-bali-VnMorPvZav.jpg Abdul 'Idol'. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

DENPASAR – Penampilan Abdul yang memiliki suara khas di setiap babak Indonesian Idol kerap mendapat standing ovation dari para juri. Berkat penampilannya yang memukau, Abdul berhasil menuju grand final Indonesian Idol Season 9.

Hari ini sekira pukul 18.00 Wita, Abdul bersama Nowela yang merupakan juara Indonesia Idol Season 8 akan menggebrak Bali di Mal Denpasar.

https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 598 1894779 grab-dan-rcti-menggelar-konser-kemenangan-abdul-idol-di-bali-ylFjSi9YPj.jpg

Baca juga: Grab dan RCTI Menggelar Konser Kemenangan Abdul 'Idol' di Bali

Di balik kesuksesan Abdul sebagai runner-up Grab Indonesian Idol, tentu ada sosok-sosok yang berperan besar. Hal itu pastinya termasuk para pendukung Abdul di kampung halamannya.

Grab kali ini ingin turut ambil bagian dalam mempertemukan Abdul dengan pendukung setianya di Bali sebagai ungkapan terima kasih sang idola baru Indonesia tersebut melalui gelaran Konser Kemenangan.

Abdul sebagai runner-up Indonesian Idol Season 9 mengungkapkan kegembiraannya tampil di kota dia dibesarkan.

"Terima kasih kepada RCTI dan Grab atas kesempatan untuk saya menghibur dan menyapa orang-orang yang telah mendukung saya hingga berhasil menjadi grand finalis dan menjadi runner-up Indonesian Idol Season 9," katanya di Level 21 Mall, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (5/5/2018).

"Saya berharap bisa memberikan penampilan yang pecah dan tentunya berkesan bagi masyarakat Bali sebagai rasa terima kasih saya atas dukungan mereka yang mungkin tidak sempat datang ke Jakarta untuk melihat Iangsung Indonesian Idol," terangnya.

Baca juga: Maria 'Idol' Bangga Ribuan Warga Medan Antusias Hadiri Konser Kemenangannya

Suksesnya Konser Kemenangan di Denpasar tidak lepas dari dukungan Grab yang saat ini menyediakan Iayanan GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood di Bali untuk memberikan solusi atas meningkatnya kebutuhan akan transportasi yang aman, terjangkau, dan nyaman, serta pesan-antar makanan dan minuman.

Aplikasi Grab sendiri telah diunduh di Iebih dari 90 juta perangkat bergerak dan didukung oleh 2,7 juta mitra pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 207 kota di 8 negara, termasuk Indonesia, di mana Grab melayani pengguna di 125 kota mulai dari Banda Aceh, Aceh; hingga Jayapura, Papua.

Grab merupakan salah satu mobile platform 020 di Asia Tenggara yang menyediakan sejumlah layanan yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas harian konsumen. Bepergian, makan, mengirim paket maupun barang belanjaan dan membayar dengan satu dompet elektronik.

Grab meyakini bahwa setiap penduduk Asia Tenggara harus dapat menikmati manfaat ekonomi digital, di mana Grab menyediakan akses terhadap Iayanan transportasi yang aman dan terjangkau, Iayanan pengiriman paket dan makanan, Iayanan pembayaran mobile dan keuangan.

Kini Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja. Untuk informasi Iebih lanjut bisa mengunjungi www.grab.com.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini