nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria 'Idol' Bangga Ribuan Warga Medan Antusias Hadiri Konser Kemenangannya

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 29 598 1892574 maria-idol-bangga-ribuan-warga-medan-antusias-hadiri-konser-kemenangannya-9BHiLa7uDL.jpg Maria Simorangkir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maria Simorangkir terpilih sebagai juara dalam Indonesian Idol 2018 mengalahkan pesaingnya Ahmad Abdul. Usai menjadi juara Maria tampil untuk pertama kaki mengguncang kampung halamannya di Medan.

Meski telah berkali-kali tampil di Indonesian Idol, Maria mengaku gugup saat tampil di kampung halamannya. Sebab ia sudah tahu bahwa dirinya akan disaksikan oleh ribuan warga Medan yang telah mendukungnya sebagai juara.

"Gugup karena ekspektasi aku itu pasti rame banget, Sabtu itu penuh luar biasa sih Medan keren," kata Maria seperti dilansir Go Spot, Minggu, (29/4/2018).

(Baca: Grab dan RCTI Gelar Konser Kemenangan Maria 'Idol' di Medan)

Tampil menghibur warga Medan, di Plaza Medan, Maria langsung menggebrak panggung dengan membawakan lagu yang di populerkan Novita Dewi 'Sampai habis air mataku'. Dalam konser itu, Maria juga membawakan lagu 'never enough' milik Loren Allred sehingga membuat penonton riuh bersorak.

Hasil gambar untuk maria simorangkir okezone

Maria pun mengakui banyak hal menarik selama dirinya kembali ke kampung halaman. Para penggemarnya juga banyak yang memberikan hadiah kepadanya.

"Selama di Medan hal yang paling berkesan tuh banyak banget sih, dari temen-temen ada yang kasih boneka ada juga yang kasih baju, pokoknya mereka antusiasnya kebangetan, bukan negatif tapi positif," tuturnya.

(Baca juga: Ini Momen-Momen Spesial di Panggung Indonesian Idol yang Perlu Dikenang)

Kembalinya Maria ke Medan merupakan kerjasama antara Grab Medan dan RCTI dengan menggelar konser kemenangan untuk Maria Simorangkir, jawara Indonesia Idol Season 9. Konser kemenangan tersebut berlangsung di Atrium Utara, Plaza Medan Fair, Medan.

Tak hanya menampilkan Maria di atas panggung, konser itu juga akan dimeriahkan kehadiran Regina Ivanova dan Selat Malaka Band.

 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini