nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkenal karena Indonesian Idol, Ghea Indrawari Tak Takut Kena Star Syndrome

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 09 205 1896194 terkenal-karena-indonesian-idol-ghea-indrawari-tak-takut-kena-star-syndrome-JqLErmghNv.jpg Ghea Idol (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Nama Ghea Indrawari kini banyak dikenal karena bakat yang ditunjukkan selama berada di panggung Indonesian Idol. Terbilang menjadi populer secara mendadak karena ajang pencarian bakat tersebut, Ghea pun tak khawatir akan mengalami star syndrome.

- Baca Juga: Setelah Indonesian Idol, Teddy Siap Eksis Terjun ke Industri Musik Tanah Air

Menurut Ghea banyak perjuangan yang telah dilakukan sebelum lolos audisi dan masuk lima besar Indonesian Idol. Ia mengaku telah mengalami naik turun meskipun belum sepopuler saat ini.

 

"Insya Allah enggak karena sebenarnya meskipun Ghea ikut pencarian bakat terus katakanlah booming-nya cepat tapi Ghea nyanyi itu dari nol banget, dari bawah nyanyi di kafe, di wedding, jadi insya Allah berbekal dari situ Ghea bisa manage diri Ghea untuk tetap down to earth, untuk tetap menghargai satu sama lain. Karena Ghea bukan siapa-siapa tanpa orang-orang disekeliling Ghea," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa 8 Mei 2018.

Sekadar diketahui, Ghea berhasil masuk top 5 Indonesian Idol meskipun harus mengubur impiannya menjadi juara di ajang pencarian bakat tersebut. Ia lantas memulai kariernya di industri musik dengan merilis single perdana dalam waktu dekat.

Terkenal dan memiliki banyak penggemar, Ghea mengaku semakin semangat untuk berkarya. Hal tersebut juga dijadikan dara kelahiran Maret 1998 ini sebagai salah satu cara untuk tetap hidup sebagai seorang penyanyi.

"Yang pasti Ghea ingin berkarya. Nah mungkin dari karya-karya itu, Ghea akan coba ya memberikan sesuatu yang baru di industri musik Indonesia terus juga insya Allah kalau syukur-syukur bisa dapat penghargaan, keep in touch sama fanbase Ghealways," paparnya.

"Ya pokoknya insya Allah selama niatnya baik Ghea ingin juga berkarya, ingin berkarir pasti hasilnya baik. Ghea percaya," tambah Ghea.

Kini Ghea pun semakin sadar bahwa segala ucapan dan tingkah lakunya akan menjadi sorotan. Bahagia menjadi seorang pendatang baru, Ghea juga mengaku lebih hati-hati agar tak membuat banyak orang kecewa atau risih kepadanya.

"Banyak banget kalau perbedaannya dari yang dulu bukan siapa-siapa, sekarang kalau ke mana-mana pasti dinotice orang, harus berhati-hati banget bertingkah laku, maksudnya tetap jadi Ghea apa adanya. Tapi sekarang kan apa yang dilakukan Ghea kan sudah kesorot sama orang. Jadi sebisa mungkin ya baik-baik lah kayak gitu. Terus juga senang sih alhamdulillah kalau sekarang sudah ada banyak kerjaan di dunia entertainment," jelas Ghea.

- Baca Juga: Patah Kaki Tak Hentikan Semangat Raya Silaban Ikut Big Audition Indonesian Idol di Medan

"Ya kita sebagai seorang public figure kan harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Apalagi yang menyaksikan kita di televisi, di sosial media kebanyakan anak-anak," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini