nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhipnotis Penampilan Ghea, Ari Lasso Lupakan Kekesalan Masa Lalu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 24 598 1849587 terhipnotis-penampilan-ghea-ari-lasso-lupakan-kekesalan-masa-lalu-VNo1aMUTsu.jpg Ghea Indrawari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ghea Indrawari sukses menghipnotis para juri dan penonton melalui penampilannya di babak Top 15 Indonesian Idol yang tayang pada Senin 22 Januari 2018. Tak hanya karena olah vokal dan suaranya yang indah, dara berusia 19 tahun tersebut juga dianggap memiliki aura lebih tanpa meninggalkan imej imutnya.

Hal tersebut bahkan membuat Ari Lasso melupakan kekesalannya pada Ghea karena dipanggil 'om' saat audisi berlangsung beberapa bulan lalu. Mantan personel Dewa 19 itu menyatakan pengakuan usai penampilan Ghea dengan lagu Dear Future Husband milik Meghan Trainor.

(Baca Juga: Jaga Konsistensi dan Power, PR Bianca Jodie di Babak Spektakuler Indonesian Idol)

(Baca Juga: Gagal Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol, JK Pilih Bersyukur daripada Sedih)

"Ghea kamu memang memiliki sesuatu dari suara,penampilan, aura kamu membuat orang nyaris tidak peduli lagi dengan yang kamu nyanyikan. Jadi memang Indonesian Idol sebuah kompetisi yang mengandalkan suara tapi kamu memiliki sesuatu di luar suara yang membuat kita memang tersihir, terhipnotis melihat kamu," terang Ari Lasso.

"Sampai saya melupakan kekesalan saya karena kamu memanggil saya om. Selalu menyenangkan menonton kamu di panggung ini. Semoga kamu terus bertahan," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ghea juga mengaku menjadikan Indonesian Idol sebagai tontonan sejak kecil dengan sang ibunda. Namun sayang, dari sekian idola yang disebutkan, tak ada nama Judika sehingga membuat Daniel Mananta selaku host tertawa puas.

"Senang banget karena ini dreams come true. Dulu cuma nonton sama mama di rumah dari idol 1. Jagoan aku tu kak Ghea karena namanya sama dan suaranya bagus terus almarhum Mike juga dan kalau mama sukanya sama kak Ihsan.Kalau dulu enggak ada yang jagoin (Judika). Kalau sekarang Ghea ngefans banget sama kak Judika," ungkap Ghea disambut tawa Daniel dan para juri.

Lebih lanjut BCL memberikan komentar berupa pujian dan tantangan. Pelantun tembang hits Jera tersebut ingin Ghea membawakan lagu berbeda dari imej yang melekat dalam dirinya.

"Kamu memang cute sekali sih ya.Aku menikmati, aku senang banget sama penampilan kamu. Request aku pengin kamu menyanyikan lagu lebih dalam yang lebih deep. Itu challenge for you. Aku yakin kamu bisa jauh lebih enggak cuma cute saja," ujar BCL.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini