Share

Semangat! Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Surabaya Sibuk Latihan Vokal

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 598 1815716 semangat-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-di-surabaya-sibuk-latihan-vokal-5iR0PJm1FD.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Antusias para peserta audisi Indonesian Idol 2017 membara di berbagai kota. Tak percaya? Yuk, throwback sejenak! Salah satunya adalah Surabaya, yang dilangsungkan di Kampus B Universitas Airlangga (UNAIR) pada 21-22 Oktober 2017.

Banyak hal yang disiapkan para peserta untuk bisa meyakinkan para dewan juri. Tak heran, mereka pun melakukan latihan selama menunggu giliran masuk ke tempat audisi.

 

(Baca Juga: Praktis! Car Audition Sediakan Sarana Audisi Indonesian Idol 2017 di Mobil)

(Baca Juga: Para Peserta Indonesian Idol 2017 Dapat Merchandise Menarik dari Grab Indonesia)

Dari berbagai kegiatan, mayoritas yang dilakukan peserta adalah berlatih vokal untuk bisa bernyanyi secara maksimal di hadapan juri. Hal tersebut wajar dilakukan karena lolos audisi bukan hal mudah, melihat jumlah para peserta yang mencapai ribuan.

Lokasi audisi padat sejak pagi hingga malam datang. Mereka memang harus rela baris dalam antrian karena proses registrasi yang berlangsung secara ketat demi kenyamanan dan keamanan para peserta.

Semua orang dengan usia 17-35 tahun berhak ikut dalam audisi ini. Mereka juga dibantu dengan Grab Indonesia yang tak lain adalah sponsor ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

(Baca Juga: Kompak! Driver Grab Ramai-ramai Antar Rombongan Peserta Audisi Indonesia Idol 2017 di Balikpapan)

Selain digelar di Surabaya, Street Audition juga sukses dihelat di Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak. Bakat-bakat terpendam dari para peserta di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam ajang Indonesian Idol 2017.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini