Share

Praktis! Car Audition Sediakan Sarana Audisi Indonesian Idol 2017 di Mobil

Sumarni, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 598 1815485 praktis-car-audition-sediakan-sarana-audisi-indonesian-idol-2017-di-mobil-q7i0mssEdd.jpg Mobil Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: MNC Media)

BALIKPAPAN - Car Audition juga dihadirkan di pegelaran audisi yang berlangsung di Universitas Balikpapan, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. Mobil berlambang Indonesian Idol 2017 itu keliling sekitaran lokasi audisi untuk mencari bibit idola baru.

Mobil tersebut menelusuri sekitaran kampus, sekolah dan kafe-kafe di kawasan Kota Balikpapan. Peserta yang didatangi oleh driver pun bisa langsung melakukan audisi.

Baca Juga: Didi Kusnadi, Driver Grab Bike 50 Tahun Ini Bangga Antar Peserta Audisi Indonesian Idol 2017

Dengan adanya Car Audition ini para peserta tidak perlu bersusah payah mengantre panjang di venue. Pasalnya mereka menyediakan audisi secara langsung di dalam mobil lengkap dengan juri.

Lucunya selama seharian berkeliling sampai malam hari ada banyak peserta yang melakukan audisi lewat Mobile Audition. Meski banyak yang percaya diri soal lagu yang bakal dinyanyikan tapi masih ada juga yang terkesan malu-malu.

Selain Car Audition, Indonesian Idol 2017 juga menyediakan jalur khusus Fast Track. Jalur tersebut diperuntukkan bagi mereka yang datang audisi menumpangi Grab Bike. Fast Track sendiri merupakan fasilitas kolaborasi antara Grab Indonesia dengan Indonesian Idol 2017.

Dengan demikian para peserta bakal dimudahkan untuk masuk ke ruang audisi tanpa perlu selama berjam-jam. Sesuai dengan tema yang diusung oleh Grab Indonesia dan Indonesian Idol 2017 yaitu Face to Face Connection dimana akan memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Dan Grab memfasilitasi kemudahan para peserta di sana.

Kampanye yang mengususng tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta dalam mendekatkan mimpi sebagai The Next Indonesian Idol.

Sementara itu, selain digelar di Balikpapan, Street Audition juga sukses dihelat di Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak.

Baca Juga: Para Peserta Indonesian Idol 2017 Dapat Merchandise Menarik dari Grab Indonesia

Indonesian Idol 2017 sendiri telah menggelar audisi di 5 kota besar lain termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Grab Indonesia dan Indonesian Idol 2017 yaitu Face to Face Connection dimana akan memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab memfasilitasi kemudahan para peserta di sana.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta dalam mendekatkan mimpi sebagai The Next Indonesian Idol.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini