Share

Para Peserta Indonesian Idol 2017 Dapat Merchandise Menarik dari Grab Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 598 1814837 para-peserta-indonesian-idol-2017-dapat-merchandise-menarik-dari-grab-indonesia-9BJlf1iXF7.jpg Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Bali (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Kisah keseruan dari Street Audition Indonesian Idol 2017 di Bali memang tidak ada habisnya. Acara yang disponsori oleh Grab Indonesia ini telah berlangsung pada tanggal 21-22 Oktober 2017 dan menyisakan throw back seru di Universitas Udayana Sudirman Bali.

(Baca Juga: Citra Scholastika: "Berjuang dan Jangan Lengah!" Pesan Ini Semangati Peserta Street Audition Indonesian Idol 2017 yang Didukung Grab Indonesia)

Para peserta dari fast track yang ikut berpartisipasi dalam ajang audisi kali ini mendapatkan merchandise menarik dari Grab Indonesia. Hanya dengan memperlihatkan history di aplikasi Grab masing-masing, para peserta fast track ini akan mendapatkan merchandise yang telah disediakan oleh Grab.

Isi dari merchandise-nya sendiri cukup beraneka ragam. Selain ada baju kaos keren berwarna putih dan bertuliskan Grab, para peserta juga mendapatkan pin dan lain-lain.

Fast Track merupakan salah satu fitur yang memungkinkan para pengguna jasa Grab Indonesia dan calon peserta audisi bisa langsung menuju auditorium utama tanpa harus mengantre panjang. Keberadaan layanan Fast Track diharapkan dapat memudahkan akses transportasi para calon peserta audisi.

Venue dari Fast Track sendiri dibuat dengan sedikit berbeda. Dengan nuansa serba hijau, gerbang menuju idola baru Indonesia ini terbentang panjang.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

(Baca Juga: Ada Street Audition dari Grab Indonesia, Olla Rosa: Akan ada Bintang Baru di Indonesian Idol 2017)

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini