Image

VIDEO: Ikuti Tren Pasar, Raffi Ahmad Garap Film Horor

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 598 1794652 video-ikuti-tren-pasar-raffi-ahmad-garap-film-horor-jWEj9tdCcd.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Tren film horor akhirnya menulari Raffi Ahmad. Meski tidak banyak pengalaman dalam genre tersebut, namun ia mengaku ingin ikut membuat film yang penuh adegan seram tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam tayangan Go Spot RCTI, pada Jumat (13/10/2017).

Raffi mengaku membuat film horor karena mengikuti tren yang tengah digandrungi masyarakat saat ini. “Sekarang kan horor lagi seru. Pengen ngulik juga, bikin (film) horor yang oke,” ungkap Raffi.

Baca juga: Di Tengah Kontroversi Kasus Harvey Weinstein, Blake Lively Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Sekadar diketahui, film horor menempati rating mumpuni dengan jumlah penonton terbanyak tahun ini. Meski posisi puncak masih ditempati Warkop DKI Reborn Part 2, namun sejumlah film horor saling berkompetisi di bawahnya. Mulai dari Danur, The Doll 2, Jailangkung, hingga film yang tengah ramai diperbincangkan, Pengabdi Setan.

Tak tanggung-tanggung untuk memenuhi ambisinya memproduksi film horor, Raffi bahkan sampai mendirikan rumah produksi. Menurut dia, rumah produksi itulah yang bertanggung jawab untuk menggarap pembuatan film horor yang mengambil setting di kawasan Puncak, Bogor, dan Sentul tersebut.

Baca juga: Setelah Bintangi Film Korea, Joe Taslim Siap Main Film Seri Produksi Amerika

Namun, Raffi masih merahasiakan plot maupun judul film tersebut. Sejauh ini, yang baru diketahui adalah deretan aktor yang akan bermain di dalamnya. Selain aktris Andriani Marshanda, Raffi juga menggandeng sejumlah artis, seperti Roy Marten, Nunung, Gisella Anastasia, dan Caisar.

“Judulnya masih secret. Tapi selain aku dan Gigi, ada Marshanda di lini pemeran utama. Sementara untuk cameo ada Roy Marten, Gisel, Caisar, dan Mbak Nunung. Banyak deh pokoknya,” ungkap Raffi.

Baca juga: FRIDAY K-POP: 3 Hal yang Patut Dinanti dari Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta

Sementara bagi Marshanda, ini merupakan karya perdananya di genre horor. Dia menceritakan, akan memerankan karakter Marsya dalam film tersebut. "Jadi Marsya itu adalah tetangganya karakter yang diperankan Gigi dalam film ini," ujar ibu satu anak tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini