Image

Setelah Bintangi Film Korea, Joe Taslim Siap Main Film Seri Produksi Amerika

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 12:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 598 1794621 setelah-bintangi-film-korea-joe-taslim-siap-main-film-seri-produksi-amerika-FFNsy6reTM.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA – Joe Taslim tak henti-hentinya membuat masyarakat Indonesia bangga dengan proyek-proyek internasionalnya. Setelah menyelesaikan syuting film Korea pertamanya berjudul Swordsman, aktor kelahiran 1981 itu kini fokus kembali ke Hollywood.

Joe baru saja mengumumkan jika dia akan terlibat dalam penggarapan film seri TV produksi Amerika Serikat berjudul Warrior. Lewat akun resminya di salah satu aplikasi chatting, Joe mengumumkan kabar bahagia itu kepada seluruh penggemarnya.

Baca Juga: FRIDAY K-POP: Resmi Dibuka, Busan International Film Festival Ke-22 Bertabur Bintang

“Hanya ingin berbagi proyek berikutku tahun ini. Sekarang yang berikutnya adalah Warrior,” ungkap Joe dalam bahasa Inggris dan Indonseia pada Kamis 12 Oktober 2017.

Walau pun sudah beberapa kali bermain film Hollywood, tapi Joe tetap merendah dengan mengatakan jika Warrior adalah tempat barunya untuk belajar lagi. “Warrior merupakan proyek TV show Amerika pertama saya. Akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi,” lanjut Joe.

Tak ada waktu untuk istirahat panjang bagi Joe. Bapak tiga anak itu harus segera terbang ke Afrika Selatan beberapa hari lagi untuk persiapan karena syuting Warrior akan dilakukan mulai 22 Oktober 2017 nanti di Cape Town.

Baca Juga: Halsey Sangat Kecewa Musisi Wanita Kurang Unggul di American Music Awards 2017

“Tahun ini merupakan tahun yang super sibuk. Dimulai dari The Night Comes for Us, Surat Kecil untuk Tuhan, Swordsman. Korea Selatan sudah selesai. Selanjutnya adalah... Afrika Selatan,” sambung Joe.

Sebagai informasi, Warrior merupakan serial tv bergenre crime yang diarahkan oleh Justin Lin, sutradara Fast & Furious, dengan Jonathan Tropper. Mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Fransisco, Amerika pada akhir tahun 1800-an, Warrior akan tayang sepanjang 10 episode.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini