Share

Vision+ Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis, Ketika Healing Diganggu Kesibukan

MNC Media, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2023 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 31 598 2756525 vision-piknik-pesona-jus-nanas-kue-lapis-ketika-healing-diganggu-kesibukan-DBa4eUB2az.jpg Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ antologi originals Piknik Pesona akan ditutup dengan film pendek Jus Nanas Kue Lapis. Proyek antologi yang melibatkan 10 sutradara berbakat Tanah Air tersebut bisa disaksikan melalui tautan berikut ini

Di bawah arahan sutradara Ariani Darmawan, film pendek yang memiliki judul bahasa Inggris A Sip and A Bite ini diperankan oleh Yashima Yesy, Meicy Sitorus, Maryani, dan Aidagati Warsito. 

Film pendek Jus Nanas Kue Lapis bertutur tentang ibu muda yang berharap bisa rehat sejenak dari kesibukannya. Dia kemudian piknik di hutan pinus dengan membawa segelas jus nanas dan kue lapis. 

Namun momen santai yang dibayangkan perempuan tersebut ternyata tak sesuai dengan ekspektasi. Dia masih saja diganggu dengan berbagai telepon dan pesan masuk terkait pekerjaan dan urusan rumah. 

Pekerjaan memaksanya untuk tetap terkoneksi dengan banyak orang. Dia adalah penjual bunga yang mempromosikan jasanya melalui Instagram. Selain itu, dia juga agen properti yang terbilang rajin mendekati pemilik rumah dan mencari pelanggan potensial. 

Tak hanya dua profesi itu, ibu muda tersebut juga menambah penghasilannya dengan berjualan ikan koi. Tiga pekerjaan itu membuatnya tidak bisa bersantai, karena akan selalu ada pesan dan panggilan masuk ke ponselnya. 

Lalu apa yang akan dilakukan perempuan itu untuk bisa menikmati waktu senggangnya? Kisah lengkap Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis bisa Anda tonton secara eksklusif di Vision+. Dua episode awal bahkan bisa Anda akses secara gratis. 

BACA JUGA: Piknik Pesona: Pecel Kronikel, Tragedi Memilukan di Warung Pecel

BACA JUGA: Misteri Kematian di Uma de Raffa, Saksikan Piknik Pesona Hanya di Vision+

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda bisa bebas mengakses sederet original series berkualitas, video on demand berbagai genre, hingga channel lokal dan internasional yang menayangkan film dan program TV kelas dunia. 

Bagi Anda penggemar olahraga, berlangganan Vision+ Premium with Sports adalah pilihan tertepat karena Anda bisa mendapatkan tambahan channel olahraga terlengkap. 

Karena itu, unduh aplikasi Vision+ melalui Google Play Store dan App Store di sini atau Anda dapat mengakses situs www.visionplus.id. Informasi lebih detail bisa didapatkan melalui akun resmi @visionplusid di Facebook, Twitter, TikTok, dan Instagram. 

Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, happiness, anytime, anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini