Share

Piknik Pesona: Pecel Kronikel, Tragedi Memilukan di Warung Pecel

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 598 2744397 piknik-pesona-pecel-kronikel-tragedi-memilukan-di-warung-pecel-Qk2MiPF2in.jpeg Piknik Pesona: Pecel Kronikel (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ menghadirkan antologi film pendek dari 10 sutradara berbeda dalam Piknik Pesona. Film-film pendek itu mengangkat cerita dari seluruh Indonesia, salah satunya berjudul Pecel Kronikel yang bisa disaksikan melalui link ini.

Pecel Kronikel disutradarai oleh Gugun Arief serta diperankan oleh Devi Triana sebagai Ambar, Aditya Lakon sebagai Urip, Betet Kunamsinam sebagai Darto, dan Vonny Anggrainy sebagai Mak Sati. Film ini mengambil latar di daerah Blitar Selatan, Jawa Timur.

Kisah Pecel Kronikel diawali dengan sosok Urip yang memesan pecel di warung yang dijaga oleh Ambar. Ia tak banyak bertukar obrolan dengan Ambar, dan terlihat menangis sembari memakan pecelnya karena teringat peristiwa minggu lalu.

Vision+ Piknik Pesona

Seminggu sebelumnya, Ambar sedang menjaga warung bersama sang ibu, Mak Siti. Urip dan Darto lalu datang, di mana Darto mulai membahas soal utang Mak Siti.

Hingga hari itu, Mak Siti masih berusaha melunasi utangnya kepada Darto secara bertahap. Setelah melakukan berbagai negosiasi, Darto menyarankan agar Mak Siti menjadikan Ambar wanita penghibur agar bisa lebih cepat melunasi utangnya.

Hal tersebut memicu keributan, lantaran Mak Siti dan Ambar tak terima dengan usulannya. Tanpa mereka sangka, keributan itu berakhir dengan peristiwa yang sangat membekas bagi Ambar dan Urip.

Apa yang terjadi di antara Mak Siti dan Darto? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona: Pecel Kronikel, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini