Share

Debut Film Horor, Gaby Eks JKT48 Kesulitan Jalani Adegan Tertabrak Mobil

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 206 2682405 debut-film-horor-gaby-eks-jkt48-kesulitan-jalani-adegan-tertabrak-mobil-HL3E3zgYYo.jpg Gaby Eks JKT48. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Eks Member JKT48, Gabriela Margareth Warouw alias Gaby eks JKT48  debut di film horor berjudul Kalian Pantas Mati. Perempuan 24 tahun itu mengaku kesulitan ketika menjalani adegan tertabrak mobil.

Gaby bahkan membutuhkan waktu cukup lama demi mematangkan aktingnya di satu adegan itu. Pasalnya, dia harus menampakkan ekspresi ketakutan yang natural, sesuai dengan peristiwa ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi.

"Untuk adegan ketabrak gitu, gimana caranya bisa mengekspresikan rasa takut kita sih. Kalau misalkan ditabrak, sekencang itu dan butuh pendalaman sekitar 2 - 3 Minggu," kata Gaby JKT48, dalam jumpa pers di XX1 Metropole, Cikini, Jakarta pusat.

Sebagai debutan, perempuan kelahiran Jakarta 11 April 1998 mengungkapkan bahwa berakting adalah tantangan berat baginya. Lantaran Gaby selama ini lebih banyak menghabiskan waktu di bernyanyi sekaligus dance selama menjadi personel JKT48.

"Aku dulu dance dan nyanyi di JKT48, pengalaman terberatnya memulai untuk akting gimana benar-benar dari awal lagi,"terangnya.

Ia bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan Paragon Picture karena diberi kesempatan berakting. Meski tak memungkiri, ia cukup kesulitan mengolah rasa dalam proses aktingnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Dikasih kesempatan Paragon untuk coaching aktifnya di Rumah Indonesia, Gaby langsung belajar olah rasa gimana acaranya akting tantangannya lebih dari awal lagi," ungkapnya.

Kalian Pasti Mati merupakan karya sutradara Gina Ginanti yang diadaptasi dari film Korea, Mourning Grave. Rencananya akan tayang serentak di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Selain Gaby JKT48, film horor Kalian Pantas Mati dibintangi oleh, Emir Mahira, Zee JKT48 Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Film horor Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya ia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini