Share

Klarifikasi Rizky Billar soal Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682352 klarifikasi-rizky-billar-soal-lempar-bola-biliar-ke-lesti-kejora-4SLDqsCBPF.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, MPI - Rizky Billar kembali membantah tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora. Kali ini, dia tidak mengakui sempat melempar bola biliar ke arah sang istri.

Bantahan ini disampaikan Rizky Billar melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung. Adek mengatakan, kliennya tidak melakukan lemparan bola biliar ke sang pedangdut.

"Bola biliar itu sebenarnya Rizky yang ngomong bukan dilempar ke Lesti terus enggak kena begitu," kata Ade Erfil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut versi Rizky Billar, bola biliar itu digunakan untuk menggertak Lesti Kejora lantaran emosi. Bukan benar-benar ingin melempar ke arah sang pedangdut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Hanya menggeretak," tutur Adek.

Pengakuan Billar pun jauh berbeda dari keterangan pihak kepolisian, sebagaimana yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Beruntung, bola biliar yang dilemparkan aktor Ashiap Man itu tidak mengenai bagian kepala istrinya. 

"Kemudian pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola biliar. Tapi dia kepeleset si Rizky, sehingga bola itu tidak kena," tutur Zulpan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini