Jangan Lewatkan Kun Anta Mendadak Santri Hari Ini di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 598 2386367 jangan-lewatkan-kun-anta-mendadak-santri-hari-ini-di-mnctv-ssHYwYbwvK.jpg Kun Anta Mendadak Santri (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sukses menayangkan 3 season Kun Anta, MNCTV akan menghadirkan musim terbarunya, Kun Anta Mendadak Santri. Peternakan sapi akan menjadi setting tempat kehidupan pesantren Kun Anta kali ini.

Sinetron yang dibintangi oleh Rifky Balweel, Ali Fikri, Bobby Maulana, Jerico Gowtama, Rully Fiss, Masayu Clara, Rahmet Ababil, Arafah Rianti, Queen Gendis dan sederetan pemain lainnya akan menemani pemirsa MNCTV mulai hari ini pukul 19.30 WIB.

Kun Anta

Kun Anta Mendadak Santri diawali dengan Haikal yang kabur dari rumah dan menuju ke terminal. Disana dirinya membantu orang yang hampir kecopetan. Namun, Haikal malah dikejar oleh geng preman terminal.

Haikal pun melarikan diri sampai harus berganti baju koko marbot yang sedang digantung di terminal. Ustadz Musa yang melihat Haikal berpakaian baju koko, salah mengiranya sebagai santri pertukaran yang harus ia dijemput. Haikal pun terpaksa harus ikut agar dirinya selamat dari pengejaran.

Baca Juga:

Tayang Perdana, Kun Anta 3 Berbuka Puasa dengan Anak Yatim

Bobby Maulana Berharap Kun Anta 2 Bisa Jadi Obat Galau Masyarakat Indonesia

Di Kun Anta, Haikal mendapatkan perlakukan yang baik hingga ia berpikir pesantren ini adalah tempat pelarian yang terbaik. Namun masalah mulai muncul saat gempa telah meluluh lantakkan hampir 90 persen pesantren dan sekitarnya.

Dari gempa tersebut hanya tersisa kandang sapi dan saung tempat menaruh pakan ternak yang bersebelahan dengan kandang. Hal ini membuat Haikal ingin kembali ke rumahnya. Tapi, Ustadz Balweel justru menjaganya betul-betul, karena Haikal disangka santri pertukaran yang punya misi menjadi teladan bagi santri-santri lain.

Apa yang terjadi pada Haikal? Apakah dia bisa menjadi santri teladan dengan tingkah lakunya yang anti mainstream ini? Saksikan kisahnya hanya di Kun Anta Mendadak Santri.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini