nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, Kun Anta 3 Berbuka Puasa dengan Anak Yatim

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 21:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 598 2052299 tayang-perdana-kun-anta-3-berbuka-puasa-dengan-anak-yatim-yPwXUh4FNe.jpg Kun Anta. (Foto: YouTube)

DEPOK - MNCTV resmi menayangkan musim ketiga Kun Anta, pada Senin (6/5/2019), pukul 19.30 WIB. Menandai penayangan perdananya, MNC Pictures selaku rumah produksi yang menggarap sinetron tersebut menggelar syukuran dan nonton bersama di kawasan Kinasih Resort, Depok, Jawa Barat.

Alhamdulillah, setelah syuting yang cukup melelahkan, sinetron Kun Anta 3 akhirnya tayang pada hari ini (6/5/2019),” kata Didi Ardiansyah, Head Drama Tiga MNC Pictures.

Baca juga: Momen Haru saat Nikita Mirzani Peluk sang Putra untuk Pertama Kali

Menurut Didi, Kun Anta 3 mengalami sedikit pergeseran cerita dari musim keduanya. Pasalnya, pada musim ketiganya kali ini, Kun Anta akan lebih banyak membahas tentang permasalahan anak-anak.

“Jadi, kami mengembalikan Kun Anta ke roh awalnya. Tujuannya agar sinetron ini bisa dinikmati anak-anak dan orangtua,” ujar Didi lebih lanjut.

SINOPSIS KUN ANTA 3 

Tahun ajaran baru dimulai. Kegiatan di pesantren Kun Anta berjalan seperti biasa. Jelang malam, santriwan dan santriwati berlatih pencak silat yang dipimpin oleh Ustadz Riza. Saat sedang latihan,  Ustadz Riza tiba-tiba sakit perut yang membuatnya meninggalkan latihan.

Tanpa kehadiran sang ustadz, Haikal kemudian mempertontonkan berbagai jurusnya di atas sebuah batu. Malang, aksinya itu malah berujung tragis. Haikal terjatuh dan menindih dua temannya: Sobluk dan Ismail.

Gara-gara kecerobohan Haikal tersebut, suasana pun menjadi ricuh dan seluruh santri dan santriwati dikenai hukuman kerja bakti. Keesokan harinya, saat semua santri sedang kerja bakti, Umus yang memantau mereka tidak sengaja melihat Kyai Sholeh dan Jihan sedang berbincang mengenai seragam.

Umus merasa, kepergian Jihan ke Jakarta untuk mengambil seragam itu merupakan peluang untuk memenangkan hati perempuan tersebut. Dia kemudian menawarkan diri untuk mengambil seragam tersebut ke Jakarta.

Baca juga: Tayang Perdana di RCTI, Sinetron Cahaya Cinta Gelar Syukuran

Kyai mengizinkan, Jihan pun terlihat senang. Umus semakin semangat dan mengajak Haikal serta  Ismail ke Jakarta. Di perjalanan, Umus hampir tertabrak mobil yang berujung pada adu mulut. Umus dan Hais kemudian melanjutkan perjalanan dan berhasil membawa pulang seragam mereka.

Namun dalam perjalan pulang inilah terjadi banyak hal tak terduga. Apa saja? Kelanjutan kisah Kun Anta 3 dapat disaksikan di MNCTV, setiap hari.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini