Kun Anta Mendadak Santri: Teddy Syah Rindu pada Anak di Luar Negri

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2472851 kun-anta-mendadak-santri-teddy-syah-rindu-pada-anak-di-luar-negri-yxfrMcAk51.jpg Teddy Syah merindukan anaknya di Kun Anta Mendadak Santri. (Foto

JAKARTA - Sinetron Kun Anta Mendadak Santri minggu ini akan menyuguhkan kisah RT Abbas (Teddy Syah) yang mendadak merindukan anaknya karena melihat Haikal. Rasa rindunya semakin besar karena sang anak tinggal bersama ibunya di luar negeri. 

Untuk meluapkan rasa rindunya, Abbas mencoba dekat dengan Haikal. Perubahan sikap RT Abbas itu membuat Haikal sempat berpikir bahwa pria itu punya tujuan tertentu pada pesantren. 

Namun setelah diselidiki, ternyata RT Abbas hanya merindukan anaknya. Di lain pihak, Trio Kunyit menemukan tempat nyaman di luar pesantren. Kenyamanan tersebut membuat Trio Kunyit betah dan seringkali meninggalkan pesantren. 

Ustadz Musa dan Trio CBR curiga dengan apa yang dilakukan Trio Kunyit hingga mengutus Boim dan Toing memata-matai mereka. Hingga akhirnya mereka mengetahui Trio Kunyit memiliki basecamp di rumah Pak Hengky.

Baca juga:

Teddy Syah Bertemu Anak Kandung di Pesantren Kun Anta

Polisi Tangkap Netizen yang Tuding Ibu Atta Halilintar Berutang Rp400 Juta 

Sementara Halil, terancam tidak bisa lagi tinggal di Pesantren Kun Anta karena kenakalan dan nilainya yang tak memuaskan. Orangtua Halil memberikan ultimatum jika nilainya tak membaik maka dia akan dipulangkan dan pindah sekolah. 

Masalah lain datang dari Mas Slamet yang dikejar-kejar bahkan dihajar oleh debt collector. Dia bingung bagaimana cara melunasi utang-utangnya. Di saat bersamaan, banyak barang-barang di Pesantren Kun Anta berhilangan. 

Apakah Mas Slamet ada kaitannya dengan fenomena pencurian di pesantren itu? Kalau iya, apa yang dilakukannya dengan semua barang-barang itu? Selain MNCTV, saksikan pula Kun Anta Mendadak Santri melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini