Kampung Sodong Mendadak Viral? Saksikan Kun Anta Mendadak Santri

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 598 2454662 kampung-sodong-mendadak-viral-saksikan-kun-anta-mendadak-santri-Xj4Ktx4vCu.jpg Sinetron Kun Anta. (Foto: MNCTV)

SERU dan lucu membuat semua tingkah laku pondok pesantren Kun Anta selalu dinantikan pemirsa setianya. Dengan maraknya pembuatan video 30 detik dan mengunggahnya di media social akhir-akhir ini.

Pada espisode kali ini mengisahkan tentang seseorang di kampong sodong viral dan terkenal di satu media sosial yang identik dengan joget-joget, hingga warga lain terinspirasi untuk membat konten dan viral. Trio cabe rawit tergerak untuk membuat konten religi kemudian trio kunyit pun tak mau kalah mereka membuat konten hafalan surat pendek, siapakah yang berhasil dan menjadi viral?.

Kemudian ada sebuah masjid di kampong sodong sudah lapuk, apalagi setelah hujan angin, ustad musa mengusulkan untuk mengadakan bazar amal untuk mengumpulkan dana pembangunan masjid. Dan semua pun setuju untuk membantu mengumpulkan dana pembangunan masjid tersebut. Trio cabe rawit dibantu alifa menjual makanan ala korea , namun trio kunyit, mak lambe dan haikal tak mau kalah, apakah yang dilakunnya untuk membantu sumbangan masjid?.

Bagaimana kelanjutan pembuatan konten yang dibuat oleh Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit, dan bagaimana pula kelanjutan sumbangan untuk masjid di kampong sodong?.

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini