Bobby Maulana Berharap Kun Anta 2 Bisa Jadi Obat Galau Masyarakat Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 598 2007566 bobby-maulana-berharap-kun-anta-2-bisa-jadi-obat-galau-masyarakat-indonesia-5U8HVLxmQJ.jpg Pemain Kun Anta 2 (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Kun Anta kini kembali hadir di channel televisi kesayangan masyarakat Indonesia, MNCTV. Tayang setiap hari pukul 20.20 WIB, Kun Anta 2 akan menceritakan mengenai keseruan Haikal (Nasar Anuz) dan sepupunya, Elang (Umay Shahab) saat tinggal di pesantren.

Baca Juga: Kembali Tayang, Kun Anta 2 Diharapkan Dapat Raih Kesuksesan

Sebagai pemain yang sudah ada dari season pertama sinetron Kun Anta, Bobby Nasution yang berperan sebagai Ustadz Musa mengaku bahagia. Bahkan ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan mereka hingga Kun Anta dapat kembali ditayangkan di televisi. Apalagi, kini ada cukup banyak pemain baru yang akan semakin meramaikan Kun Anta 2.

Kun Anta 2

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan pemirsa yang paling utama. Karena berkat kepercayaan itulah akhirnya sinetron ini ada season duanya gitu," ungkap Bobby Nasution saat ditemui di lokasi syuting Kun Anta 2, di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Senin (21/1/2019).

"Ditambah dengan kehadiran Umay ya, kembaran saya di sini dan juga adik saya, Febby," sambungnya.

Sementara itu, kehadiran cukup banyak pemain baru membuat cerita Kun Anta 2 semakin meluas. Personel trio ubur-ubur ini pun berharap agar Kun Anta 2 bisa menjadi hiburan bagi masyarakat yang merasa galau di malam hari.

"Jadi cerita Kun Anta semakin lebar, skala penontonnya diharapkan lebih luas lagi. Yang tadinya anak-anak, jadi segmen remaja," paparnya.

Baca Juga: Pesan Istri Ustadz Maulana sebelum Mengembuskan Napas Terakhir

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Kun Anta 2 ini bisa mengobati malam-malam yang mungkin orang lagi galau enggak ada hiburan ya, nonton ini jadi semangat lagi," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini