Teddy Syah Bertemu Anak Kandung di Pesantren Kun Anta

MNC Media, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 598 2468144 teddy-syah-bertemu-anak-kandung-di-pesantren-kun-anta-unF9SZgEXc.jpg Sinetron Kun Anta Mendadak Santri. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Kun Anta Mendadak Santri kali ini, berkisah tentang Ustadz Musa yang mengajarkan para santri untuk bersabar dengan berpuasa sunnah di hari Senin dan Kamis. 

Dengan begitu, para santri juga belajar lebih mandiri dengan menyiapkan menu sahur secara bergiliran. Namun sempat terjadi sedikit permasalahan ketika Toing yang bertugas merebus telur ketiduran. Akibatnya, air di panci kering dan telur meledak. 

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri. (Foto: MNCTV)

Ustadz Musa, Haikal, dan para santri lainnya pun menyelidiki kasus yang terjadi di pesantren akibat telur tersebut. Di lain pihak, masalah lain muncul ketika para santri mulai kecanduan gadget. 

Mereka mulai melanggar aturan pesantren dengan menyelundupkan ponsel dan menyembunyikannya di loteng. RT Abbas melihat kondisi itu sebagai peluang bisnis dan menawarkan paket data kepada para santri. 

Ustadz Musa pun curiga ketika prestasi hafalan dan pelajaran Haikal dan teman-temannya mulai menurun. Apalagi, Halil mulai sering keluar pesantren secara diam-diam dan mendatangi basecamp barunya untuk beristirahat. 

Baca juga: Saksikan Live Streaming Kun Anta Mendadak Santri di Vision+

RT Abbas (Teddy Syah) merasakan ada yang berbeda ketika dia melihat Haikal (Ali Fikri). Dorongan itu membuat dia bersikap lebih baik pada Haikal dibandingkan santri-santri lainnya. Hal itu karena dia merasa ada kesamaan dengan santri tersebut. 

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri. (Foto: MNCTV)

Sebenarnya, ada hubungan apa antara RT Abbas dengan Haikal? Benarkah Haikal anak kandung RT Abbas? Sinetron Kun Anta Mendadak Santri bisa Anda saksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga: Rendi Jhon Ungkap Rencana Pernikahan dengan Glenca Chysara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini