Pesantren Kun Anta Buka Cabang di Kampung Sodong, Haji Nassir Berseteru dengan RT Abbas?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 598 2462038 pesantren-kun-anta-buka-cabang-di-kampung-sodong-haji-nassir-berseteru-dengan-rt-abbas-D2egFSkxOY.jpg Kun Anta Mendadak Santri. (Foto: MNCTV)

HAIKAL bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu memberikan kisah seru lewat tingkah lakunya yang selalu bikin penasaran lewat sinetron 'Kun Anta Mendadak Santri'.

Pada episode minggu ini, kisah bermula ketika Ustad Musa dan anak-anak santri (trio cabe rawit dan trio kunyit) senang begitu mendengar kabar akan dibangun pesantren Kun Anta cabang Kampung Sodong. Ustad Musa mendapat amanah untuk mengajar di pesantren ini.

Pesantren akan berdiri di tanah milik keluarga RT Abbas. Haji Nasir yang merupakan adik tiri RT Abbas mewakafkan tanah ini atas nama almarhumah ibu kandungnya, Abbas tidak setuju. Abbas ingin wakaf atas almarhumah ibu kandungnya. Perseteruan keduanya pun terjadi hingga Ustad Musa meredamnya.

Haji Nassir yang hatinya baik tetap mewakafkan tanahnya untuk pembangunan pesantren. Sifat baik Haji Nassir disambut baik oleh Ustadz Musa hingga mengangkat Haji Nassir menjadi salah satu pengajar di pesantren nanti. Haji Nassir senang. Sementara RT Abbas tetap pada pendiriannya tidak akan mewakafkan tanahnya kepada pesantren.

Hal itu membuat rumah dan toko kelontong milik RT Abbas masuk ke dalam wilayah pesantren. Dia pun memanfaatkan hal ini untuk mensuplai bahan logistik dapur pesantren dari toko kelontongnya. RT Abbas terkadang pun mematok harga mahal untuk mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: 


Salmafina Sunan Pamer Body Goals, Netizen: Perutnya Bikin Iri

Natasha Dewanti Yoga dengan Pose Menantang, Netizen: Body Mama Sarah Bagus Banget

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini