Heboh! Alifa Bikin Sebel Orang Kampung Sodong

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 598 2432544 heboh-alifa-bikin-sebel-orang-kampung-sodong-PsSEk18ZIW.jpg Sinetron Kun Anta. (Foto: MNCTV)

SINETRON Kun Anta Mendadak santri semakin dinanti oleh para pemirsa setianya di rumah. Pada pekan ini ceritanya sungguh membuat geleng-geleng kepala, akan adanya Kolor Ijo, ular di kampong Sodong dan mereka akan kedatangan Alifa cucu dari enyak yang suka bikin sebel orang-orang. Mulai dari nyuruh Trio Cabe Rawit sampai kritik masakan dari Mpok Siti.

Bersamaan dengan datangnya Alifah, Halil akan diadopsi seorang ibu bernama Mamamia karena menurutnya Halil sangat mirip sekali dengan almarhum anaknya sehingga ia bersedia menjadikannya anak angkat.

Baca Juga: Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

Ia pun menjanjikan apapun yang Halil inginkan dan juga akan menuruti apa saja kemaunannya. Ternyata benar terjadi Halil mendapatkan apapun yang dia mau hingga Rusdi & Gibran juga kecipratan dari apa yang didapatkan Halil.

Bagaimana kelanjutan dari kasus Mamamia nantinya?.

Kemudian Kampung Sodong digegerkan dengan cerita kemunculan Kolor Ijo. Semua warga panik ketakutan namun berbeda dengan Haikal yang curiga semua ini hanyalah akal-akalan dari seseorang yang berniat jahat.

Dengan daya khayal ala-ala detektif, pada akhirnya Trio Kunyit & Cabe Rawit menyelidiki tentang Kolor Ijo. Apakah mereka berhasil memecahkan misteri kolor ijo yang menggemparkan Kampung Sodong?

Dan kejadian seru pun terjadi lagi saat Tri Kunyit bersih-bersih gudang, dan mereka menemukan seruling ajaib. Seluruh kampung Sodong heboh karena muncul ular yang banyak.

Bagaimana kelanjutan cerita dari petualangan Trio Kunyit & Cabe Rawit dalam memecahkan misteri yang terjadi kampung Sodong, berhasilkah mereka?

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+ 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini