Ada Tas Kresek Berisi Uang di Masjid, Pesantren Kun Anta Mendadak Heboh

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 598 2418386 ada-tas-kresek-berisi-uang-di-masjid-pesantren-kun-anta-mendadak-heboh-vMnrWJM39g.jpg Kun Anta. (Foto: MNCTV)

SINETRON 'Kun Anta Mendadak Santri' semakin seru dengan menawarkan alur ceritanya yang menarik dan selalu membuat penasaran para penonton setia MNCTV.

Pada episode pekan ini bermula ketika ada gerhana bulan dan warga semua ingin melihat, ada ibu hamil dilarang melihat oleh Slamet, karena mitos. Tidak lama kemudian, ketuban pecah dan orang-orang Kun Anta yang memberi pertolongan sampai ke Rumah Sakit.

Sementara Wawan memamerkan telpon selular barunya ke Toge, kena jambret dan berusaha mengejarnya dibantu Trio Kunyit dan Trio Cabe. Selepas selesai masalah Wawan, Trio Cabe Rawit mendapat tugas membersihkan masjid dan menemukan tas kresek yang isinya uang segepok.

Haikal langsung berusaha mengejar orang yang lari bermaksud mengembalikan, namun keburu orangnya menghilang. Disaat yang sama ada yang menguping penemuan itu, dan mencuri kresek berisi uang tersebut.

Pemilik kresek baru menyadari kresek berisi uang ketinggalan di Masjid langsung kembali ke Kun Anta. Paniklah Trio Cabe Rawit dan dikira mengambil kresek itu.

Baca Juga:

Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman


Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Sementara Mpok Siti kena begal sepeda, bersamaan dengan hilangnya dompet dan telpon selularnya. Pak De khawatir Mpok Siti tidak ada kabar dan tidak bisa dihubungi.

Cerita Siti dibegal menjadi berita utama di Babakan Sapi karena uang yang hilang sebagian uang kas Pesantren. Apakah uang, sepeda dan telepon selular Mpok Siti bisa ditemukan?

Gara gara tidak siap tes hafalan, Trio kunyit membuat kehebohan, seperti apa kehebohannya? Saksikan terus Kun Anta Mendadak Santri hanya di MNCTV.

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini