Ryan Dorsey Akhirnya Buka Suara atas Kematian Naya Rivera

INews.id, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252519 ryan-dorsey-akhirnya-buka-suara-atas-kematian-naya-rivera-ICo8gocCtY.jpg Naya Rivera dan sang anak

JAKARTA - Mantan suami aktris Naya Rivera, Ryan Dorsey, akhirnya buka suara terkait dengan kematian ibu dari putra satu-satunya itu.

Sejak Naya dinyatakan hilang di Danau Piru, California Selatan, hingga jasadnya ditemukan tewas pada medio Juli 2020, Ryan memang tak pernah sekalipun mengeluarkan statement kepada media. Namun, kebisuan itu pecah setelah Sabtu (25/7) kemarin aktor 37 tahun itu mengunggah tulisan di laman Instagramnya untuk menghormati mendiang Naya.

"Ini sungguh tak adil.... Tidak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan luka yang tertinggal di hati banyak orang. Aku tak percaya ini kehidupan yang kujalani sekarang. Aku tak tahu apakah akan mempercayainya. Kamu baru saja ada di sini," tulis Ryan melalui di akun Instagram @dorseyryan. (Baca Juga: Redam Kehebohan, Kanye West Minta Maaf pada Kim Kardashian)

Naya Rivera 

Baca juga: Angel Lelga Layangkan Gugatan Hukum Baru untuk Vicky Prasetyo

"Kita baru saja berenang dengan Josey sehari sebelumnya. Hidup ini tak adil. Aku tak tahu harus bilang apa.... Aku bersyukur atas waktu yang pernah kita habiskan bersama dan perjalanan yang menyatukan kita sekaligus memberi kita seorang putra yang sangat manis dan baik," lanjut Ryan di keterangan foto unggahannya, yang memperlihatkan gambar Naya sedang memangku Josey.

Melalui tulisannya, Ryan juga menceritakan kenangan tentang bintang serial "Glee" itu. Salah satunya soal kebiasaan sang aktor memotret dan memvideokan Snapchat dia bersama Naya. "Ryan, bisakah kamu hentikan snap chatt kamu!" respon Naya.

"Aku senang tak mendengarkan kamu saat itu sehingga sekarang aku bisa punya ratusan bahkan mungkin ribuan snap dan video yang akan disimpan untuk Josey selamanya, sehingga dia tahu kalau ibunya sangat menyayangi dia lebih dari hidupnya sendiri, juga betapa banyak kegembiraan yang pernah kami miliki saat dia sudah dewasa nanti," beber Ryan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini