Surat Kematian Naya Rivera Beredar, Meninggal Akibat Tenggelam

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255091 surat-kematian-naya-rivera-beredar-meninggal-akibat-tenggelam-jbB1hzRNEG.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kematian Naya Rivera terus menjadi sorotan publik. Belum lama ini beredar, surat kematian atas nama Naya Rivera.

Di dalam surat tersebut dituliskan, Naya Rivera meninggal akibat tenggelam di Sungai Piru, California. Naya meninggal dunia dalam hitungan menit setelah tenggelam.

Surat tersebut tertulis bahwa Naya tidak memiliki penyebab lain dalam kematiaannya. Pernyataan ini cukup penting, pasalnya banyak teori konspirasi yang ada mengungkapkan penyebab lain dari kematian Naya Rivera, di antaranya akibat obat-obatan serta alkohol, dan tergelincir.

 Naya Rivera

Baca juga: Ryan Dorsey Akhirnya Buka Suara atas Kematian Naya Rivera

Sementara itu, Naya dimakamkan di Pemakaman Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills, pada 24 Juli 2020. Pemakaman tersebut terkenal karena ada beberapa artis disemayamkan di tempat tersebut.

Dikutip dari The Blast, beberapa artis yang dimakamkan di Pemakaman Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills di antaranya Paul Walker, Nipsey Hussel, Liberace, dan artis lainnya.

Naya Rivera meninggal di usia 33 pada tanggal 8 Juli 2020 di Sungai Piru, California akibat tenggelam.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini