Katie Hopkins Sebut Naya Rivera Meninggal karena Depresi Lockdown

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247369 katie-hopkins-sebut-naya-rivera-meninggal-karena-depresi-lockdown-HAPNneuIj1.jpg Naya Rivera (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kritikus asal Inggris, Katie Hopkins turut mengomentari meninggalnya Naya Rivera. Hopkins meyakini bahwa Rivera meninggal bukan karena kecelakaan, namun bunuh diri akibat stress lockdown di tengah pandemi Covid-19.

Di Instagram pribadinya pada 15 Juli 2020, ia memposting potret Naya Rivera dengan caption, "Tidak. Aku tidak percaya #nayarivera tenggelam.”

Ia menambahkan bahwa tidak ada pihak yang mau mengungkap kebenaran tersebut.

"Bagi kebanyakan anak muda, hidup dibawah lockdown itu tidak mudah," kata Hopkins menambahkan.

Baca Juga: Hot Gosip: Penyebab Kematian Naya Rivera hingga Hana Hanifah Ajak Hotman Paris Makan Malam

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri kritik warganet. Para warganet menuding Hopkins tidak memiliki moral dengan komentar yang tak ada buktinya.

"Lagi-lagi kamu mencari perhatian dengan mengorbankan wanita ini dan keluarganya. Kamu sama sekali tidak memiliki moral atau empati terhadap siapapun," tulis seorang warganet.

"Oh Katie, apakah kamu tidak memiliki batasan. Berhentilah menggunakan tragedi dan kemalangan orang lain sebagai mata uang untuk relevansi. Kamu tidak bermartabat," tulis yang lain.

Seperti diketahui Pemeriksa Medis Wilayah Ventura, California telah mengungkapkan hasil autopsi dari jenazah Naya Rivera pada 15 Juli 2020. Pihaknya mengatakan bahwa penyebab kematian bintang Glee tersebut murni kecelakaan. Naya Rivera tenggelam sebelum akhirnya menghilang di Danau Piru pada 8 Juli 2020. Jenazahnya ditemukan mengambang di wilayah timur Danau Piru pada 13 Juli.

"Hasil autopsi konsisten mengungkap bahwa Naya Rivera tenggelam dan kondisi tubuhnya sesuai dengan waktu dia tenggelam. Tidak ada cedera traumatis atau penyakit yang teridentifikasi pada autopsi," ungkap pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini