Dokumen Kematian Ungkap Naya Rivera Meninggal Beberapa Menit usai Tenggelam

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255131 dokumen-kematian-ungkap-naya-rivera-meninggal-beberapa-menit-usai-tenggelam-OBHl8UULKK.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram/@nayarivera)

LOS ANGELES - Fakta resmi soal kematian bintang Glee, Naya Rivera baru saja terungkap. Informasi terbaru mengenai kronologi meninggalnya Naya tersebut tertera dalam dokumen sertifikat atau surat kematiannya.

Naya Rivera

Daily Mail berhasil mendapatkan dokumen tersebut pada Kamis 30 Juli 2020 waktu setempat. Dikutip Page Six, Jumat (31/7/2020), dalam dokumen itu tertera bahwa Naya meninggal karena tenggelam hanya dalam waktu hitungan menit.

Baca Juga:

- Surat Kematian Naya Rivera Beredar, Meninggal Akibat Tenggelam

- Bertengkar Hebat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Bercerai

Kantor Pemeriksaan Medis Wilayah Ventura sebelumnya telah melakukan otopsi pada jenazah Naya. Mereka memastikan lawan main Lea Michele tersebut tidak sengaja tenggelam di Danau Piru, ketika melakukan boat trip bersama sang putra, Josey Dorsey.

Naya Rivera

Disebutkan juga, dari hasil otopsi diketahui pada sistem tubuh Naya tidak ditemukan riwayat penyakit sebelumnya, pemakaian obat-obatan terlarang maupun konsumsi minuman beralkohol. Kematiannya murni karena kecelakaan.

Untuk diketahui, jenazah Naya baru ditemukan oleh tim penyelamat setempat setelah hampir enam hari tenggelam di Danau Piru. Menurut keterangan di dokumen kematiannya, mendiang Naya telah dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles pada 24 Juli lalu.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini