Banyak Dapat Support, Keluarga Mendiang Naya Rivera Berterima Kasih

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246684 banyak-dapat-support-keluarga-mendiang-naya-rivera-berterima-kasih-FgpYjUFtOv.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Sehubungan dengan meninggalnya Naya Rivera, akibat tenggelam di Danau Piru, California setelah pertama kali diberitakan hilang pada 8 Juli 2020 lalu. Akhirnya pihak keluarga mendiang Naya Rivera buka suara kepada media.

Kepada Deadline, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Naya dan sang putra, Josey Dorsey.

“Kami keluarga sangat bersyukur atas cinta dan doa yang ditujukan kepada Naya, Josey dan kami sekeluarga selama beberapa waktu ini. Di tengah duka kami karena kehilangan sosok Naya, kami diberkahi untuk menjunjung warisan abadi dan semangatnya yang menakjubkan,” bunyi pernyataan keluarga, seperti dikutip Mirror, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Penulis Glee Kenang Naya Rivera Sebagai Orang Baik dan Humoris

Di mata keluarga, sosok bintang Glee dan Step Up High Water tersebut bukan hanya sebagai perempuan berbakat. Melainkan juga individu, ibu, anak perempuan, dan kakak yang baik bagi kedua adiknya.

Dalam pernyataan yang sama, pihak keluarga juga berterima kasih kepada Kepolisian Ventura County, warga sekitar, dan juga semua anggota tim penyelamat.

“Terima kasih kepada masyarakat di Ventura, Tulare, dan Departemen Sheriff San Luis Obispo County atas komitmen dan usaha tanpa henti untuk menemukan Naya. Kami menghaturkan terima kasih dan salut yang tidak akhir pada pahlawan yang telah menemukan Naya. Begitu juga pada teman-teman, , kolega, dan penggemar Naya atas dukungan yang tak henti-hentinya selama ini,” terang keluarga Naya Rivera.

Di saat yang bersamaan, pihak keluarga juga meminta publik untuk bisa menghargai privasi mereka, yang tengah berkabung usai kepergian tragis Naya Rivera.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini