Naya Rivera Sempat Teriak Minta Tolong Sebelum Tenggelam

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277373 naya-rivera-sempat-teriak-minta-tolong-sebelum-tenggelam-6LaQJTRrvh.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram Naya Rivera)

LOS ANGELES - Ada fakta terbaru yang terungkap dari kematian aktris Glee, Naya Rivera. Hal terungkap kurang lebih dua bulan setelah Naya meninggal karena tenggelam di Danau Piru.

Keterangan terbaru tentang detail kematian Naya tersebut, diperoleh dari keterangan sang putra, Josey yang menjadi satu-satunya orang terakhir yang bersama Naya sebelum sang aktris tersebut tenggelam, hilang dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:

Hasil Autopsi Ungkap Kondisi Terakhir Naya Rivera

Surat Kematian Naya Rivera Beredar, Meninggal Akibat Tenggelam

Potret Kenangan Aktris Naya Rivera Bersama Anaknya Sebelum Hilang di Danau

Kepada pihak penyidik, Josey menyebutkan setelah menolong dirinya untuk naik ke kapal, ia mendengar sang ibu sempat berteriak minta tolong.

“Naya membantu Josey untuk naik ke kapal, lalu Josey mendengar ibunya berteriak minta tolong sembari memposisikan tangannya di udara,” bunyi keterangan Josey kepada tim penyidik, seperti dikutip Page Six, Senin (14/9/2020).

Masih dari keterangan Josey yang dihimpun oleh People, tak lama setelah mendengar Naya berteriak minta tolong, kemudian Naya menghilang masuk ke dalam air.

Untuk diketahui, laporan hasil otopsi sendiri secara resmi menyatakan penyebab kematian Naya Rivera adalah karena tidak sengaja tenggelam. Mencatat, bahwa Naya Rivera dalam keadaan sehat namun memiliki riwayat penyakit vertigo yang mana akan bertambah buruk ketika ia berada di dalam air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini