Hasil Autopsi Ungkap Kondisi Terakhir Naya Rivera

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 33 2276759 hasil-autopsi-ungkap-kondisi-terakhir-naya-rivera-BnuUt566Wt.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram Naya Rivera)

LOS ANGELES – Kabar terbaru datang dari mendiang Naya Rivera. Menurut laporan hasil autopsi yang dirilis pada hari Jumat mengatakan aktris Glee tersebut sempat meminta bantuan. Ia meminta bantuan sebelum tenggelam saat pergi berperahu bersama putranya di sebuah Danau California.

autopsi pemeriksaan medis Kabupaten Ventura menyatakan bahwa anak laki-laki itu melihat ibunya mengangkat kedua tangan ke udara dan berteriak “ Tolong”. Sebelum kemudian menghilang ke dalam air.

Pihak berwenang sebelumnya mengatakan bahwa Rivera tenggelam secara tidak sengaja, setelah mengantarkan anaknya Josey Hollis Dorsey, kembali ke kapal di Danau Piru barat laut Los Angeles pada 8 Juli lalu. Dalam laporan yang pertama tidak menyebutkan bahwa Rivera teriak meminta tolong. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Rivera “tahu cara berenang yang baik”. Demikian seperti dilansir Deadline.

Baca Juga:

Dokumen Kematian Ungkap Naya Rivera Meninggal Beberapa Menit usai Tenggelam

Surat Kematian Naya Rivera Beredar, Meninggal Akibat Tenggelam

Potret Kenangan Aktris Naya Rivera Bersama Anaknya Sebelum Hilang di Danau

Terungkap bahwa Rivera yang berusia 33 tahun memiliki masalah kesehatan, termasuk vertigo, infeksi sinus baru-baru ini. Ia memiliki sejumlah kecil amfetamin yang diresepkan. autopsi tidak mengklaim kondisi atau obat-obatan tersebut sebagai faktor penyebab kematiannya.

Tes toksikologi juga menunjukkan bahwa dia memiliki sedikit obat anti-kecemasan diazepam dan phentermine penekan nafsu makan dalam sistemnya.

Tubuh Rivera ditemukan mengambang di area danau yang kedalamannya sekitar 30 kaki. Kantor Sheriff Kabupaten Ventura mengatakan kemungkinan dia terjebak di vegetasi lebat di bawah air selama beberapa hari sebelum mengambang ke atas.

Kematian Rivera adalah yang ketiga dari pemeran utama Glee, komedi musikal Fox TV. Rivera adalah pemeran dari 2009 hingga 2015, memainkan pemandu sorak yang bernyanyi dan menari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini