nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Puasa Bersama Si Doel The Movie 2 Dihadiri 3.000 Warga Bekasi

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057621 buka-puasa-bersama-si-doel-the-movie-2-dihadiri-3-000-warga-bekasi-K3VnCWsIgh.jpg Kemeriahan Acara Buka Puasa Tim Si Doel The Movie 2 di Bekasi, Jawa Barat, pada 18 Mei 2019. (Foto: Instagram/Rano Karno)

BEKASI - Para bintang film Si Doel The Movie 2 menggelar buka puasa bersama ribuan warga Bekasi, pada 18 Mei 2019. Rano Karno sang bintang utama bahkan menyediakan sekitar 3.000 nasi kotak untuk dibagikan saat berbuka puasa.

“Kami minta maaf kalau ransum (makanan) yang tersedia ternyata kehabisan. Berarti yang datang melebihi 3.000-an orang, karena saya ikut ngebungkusin nasi kotak itu tadi,” ujar Rano Karno saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Aktor 58 tahun itu berterima kasih atas respons hangat yang ditunjukkan warga Bekasi dalam acara buka puasa bersama tersebut. “Alhamdulillah, banyak yang datang. Artinya apa? Secara budaya, Bekasi masih dekat dengan Betawi. Mereka menganggap si Doel seperti keluarga,” imbuhnya.

Penyelenggaraan buka puasa bersama di Bekasi, menurut Rano Karno, karena kawasan itu merupakan salah satu penyumbang penonton tertinggi untuk film perdana Si Doel The Movie. Karena itu dia berharap, animo serupa juga ditunjukkan Bekasi untuk sekuel film tersebut pada 4 Juni mendatang.

Kemeriahan acara buka puasa Si Doel The Movie 2 di Bekasi, pada 18 Mei 2019. (Foto: Instagram/Falcon Pictures)

Baca juga: Rano Karno Bagi-Bagi Tiket Gratis Si Doel The Movie 2

“Jadi penayangannya, sekitar 2 hari sebelum perayaan Idul Fitri. Ini adalah momen yang tepat untuk menonton Si Doel The Movie 2 bersama keluarga,” ujar Rano Karno.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Berita Terkait

Si Doel The Movie

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini