Sambut Idul Fitri dengan Nostalgia Bersama Si Doel di RCTI

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 206 2217556 sambut-idul-fitri-dengan-nostalgia-bersama-si-doel-di-rcti-MagOVf3xVt.jpeg Si Doel Anak Sekolahan (Foto: MNC)

JAKARTA - Kepopuleran sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan tak kunjung redup. Meskipun sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, masih banyak masyarakat yang memiliki memori kuat dari jalan cerita sinetron tersebut.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia bersama dengan keluarga Betawi ini lewat film terbarunya, Si Doel The Movie dan Si Doel The Movie 2.

Film si Doel The Movie bercerita tentang Sarah (Cornelia Agatha) yang sudah 14 tahun pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas dengan si Doel. Sementara Doel sudah berumahtangga kembali dengan Zaenab.

 

Baca Juga: Akhir Kisah Cinta Si Doel Laris Manis di Belanda

Sarah meminta Hans (Adam Jagwani) untuk membawa Doel ke Belanda agar mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Dipertemukan kembali dengan Sarah, Doel pun dihadapi pilihan yang sulit.

Kelanjutan kisahnya bisa disaksikan di Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu 24 Mei 2020 pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini