Mandra Ungkap Kemungkinan Spin Off Si Doel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 205 2154554 mandra-ungkap-kemungkinan-spin-off-si-doel-W7pQ1rnd8x.jpg Mandra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mandra membuka kemungkinan tentang kelanjutan film Si Doel. Menurutnya, hanya kisah cinta Doel yang sudah diakhiri oleh Rano Karno selaku penulis skenario.

“Lihat judul. Akhir Kisah Cinta, bukan akhir filmnya Si Doel,” tutur Mandra di MNC Studios, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga:

Cerita Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL

Kisah Si Doel Tamat, Rano Karno: Mandra Marah Sama Saya

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Andai para penggemar serial Si Doel masih mengharapkan kisah tokoh lain untuk difilmkan, bukan tidak mungkin akan hadir cerita baru dari Mandra dan kolega.

“Kembali ke pasar, kalau pasar menerima, masih doyan, masih suka, itu kan cuma judul, bukan filmnya harus tutup,” ungkapnya.

“Anggap lah, Insya Allah film ini berhasil, bohong banget kalau enggak dibikin lagi, kan gitu. Kan itu namanya periuk nasi, masak kagak dicomot lagi,” lanjut komedian 54 tahun.

Bahkan dalam lanjutannya Mandra mengatakan, ide tentang pembuatan cerita dari tokoh serial Si Doel yang lain sudah disiapkan sejak lama. Namun untuk saat ini, Mandra juga belum bisa memastikan apakah ide pembuatan film dari cerita tersebut akan terwujud.

“Ya kita lihat saja,” pungkasnya.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Hamil, Netizen Semringah

Vanessa Angel Dilabrak Mantan Istri Didi Mahardika

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Sebelumnya diberitakan, Rano Karno juga sempat membuka opsi mengenai kelanjutan kisah keluarga Si Doel. Sosok Mandra jadi salah satu yang sering didengung-dengungkan Rano bakal melanjutkan kisah layar lebar dari serial televisi di era 1990-an itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini