nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rano Karno Ungkap Makna Lagu Kepastian di Soundtrack Si Doel The Movie 2

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 01:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 04 206 2051338 rano-karno-ungkap-makna-lagu-kepastian-di-soundtrack-si-doel-the-movie-2-bHKgAHDSqz.jpeg Pemain Si Doel The Movie 2 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wizzy akan membawakan lagu berjudul Kepastian karya Bebi Romeo yang telah diaransemen ulang untuk soundtrack Si Doel The Movie 2. Menurut Rano Karno, makna lagu Kepastian begitu erat kaitannya dengan jalan cerita Si Doel The Movie 2.

Rano menjelaskan bahwa lagu Kepastian sendiri menyindir sosok Doel yang harus tuntas memberikan pilihan apakah itu Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedy atau Sarah yang diperankan Cornelia Agatha.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

"Dia nggak akan pernah selesai tapi terus berkelanjutan, cuma memang pasti problem antara Doel sama Zaenab itu harus selesai. Maka dari itu saya pilih lagunya 'Kepastian'," ujar Rano Karno saat jumpa pers peluncuran single Kepastian.

Rano Karno juga sedikit memberikan bocoran soal cerita Si Doel The Movie 2. Ada seorang yang penting selain Zaenab dan Sarah yang menunggu kepastian si Doel.

"Sarah nunggu kepastian, Zaenab butuh kepastian. Tapi sebetulnya ada lagi yang menunggu juga yaitu Mak Nyak. Dia juga nunggu kepastian," sambungnya.

Wizzky sendiri dipercaya oleh Rano Karno ketika mengisi soundtrack si Doel The Movie 2. Meski penuh beban, Wizzy yakin bisa menuntaskan ekspektasi orang yang telah mempercayainya.

"Tidak menyangka akan membawakan lagu Kepastian yang dulu pernah sukses dibawakan Reza Artamevia. Mudah-mudahan dengan aransemen baru, lagu ini bisa diterima pecinta musik Indonesia," ujar Wizzy.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini