nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suapi Reino Barack, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057441 suapi-reino-barack-syahrini-banjir-kritikan-netizen-gAQ3SQ5Xp6.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini membagikan videonya saat berbuka dengan sang suami, Reino Barack. Saat itu Syahrini berbuka di salah satu restoran milik Reino Barack di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kedatangan Pencuri, Andi Arsyil Ngaku Dibangunkan Sosok Misterius

Keromantisan pun diperlihatkan oleh pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini. Syahrini menyuapi Reino Barack makanan yang sudah disiapkan oleh restoran tersebut.

Menurut Syahrini, Reino Barack selalu suka dengan semua makanan. Terlebih jika makanan tersebut merupakan hasil tangan dari penyanyi yang akrab disapa Incess itu.

Reino Barack dan Syahrini

"Pak RB (Reino Barack) ini mulutnya makan apa aja. Apalagi kalau racikan istri. Semua makanan di rumah juga racikan dari tangan aku, kalau enggak, dia enggak makan-makan," ujar Syahrini dalam video tersebut.

Di hadapan Syahrini tampak sebuah menu curey rice yang menjadi andalan restoran tersebut. Syahrini pun menyendok makanan tersebut ke dalam mulutnya. Syahrini tampak tak memakan semua nasi yang ada di sendok tersebut. Dia hanya memakan sebagian.

Reino Barack dan Syahrini

Sementara itu, sisa di sendok tersebut diberikan Syahrini kepada sang suami. Reino pun tampak menerima makanan sisa dari sendok yang sebelumnya digunakam oleh pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut.

Video yang semula dibagikan Syahrini melalui Insta Storiesnya tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun menuliskan sebuah keterangan untuk video berdurasi kurang lebih 1 menit itu.

"Ternyata pak RB tidak mau makan kalau tidak dari tangan Incess pemirsa," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun lantas menuai berbagai komentar dari para warganet. Tak sedikit yang justru mengkritik Syahrini lantaran memberikan makanan sisa dari mulutnya pada Reino.

"Tapi kok habis dari mulutnya dia dikasih ke pak Su (suami) ya? Nyuapin sih nyuapin enggak apa-apa. 1 piring berdua pun enggak apa-apa. Satu sendok juga enggak apa-apa. Tapi kalau pak su dikasih kayak begitu kok agak gimana ya," ujar salah seorang warganet.

Baca Juga: Goyang Terus! Syahrini dan Reino Barack Asyik Joget Bareng

"Kok ini gimana gitu ya udah disuap, masih ada sisa disuap lagi ke suami," tambah netizen lainnya.

"Bukannya enggak boleh ya kasih suami sisa makanan kita ? Kalo Incess begini kok rasanya gimana ya," sahut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini