Keseruan Para Pemain Si Doel dalam Dahsyatnya Si Doel 3

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157432 keseruan-para-pemain-si-doel-dalam-dahsyatnya-si-doel-3-iDNbvOTGfX.jpg Para Pemain Film Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel mendatangi acara Dahsyat dalam rangka promosi film terbarunya. Dalam acara yang dipandu Gracia Indri dan Opie Kumis tersebut, berbagai game seru pun diadakan.

Salah satu permainan yang mengundang keceriaan dan tawa adalah permainan ‘Pernah atau Enggak’. Permainan yang terinspirasi dari filter Instagram ini mengharuskan para peserta menjawab pertanyaan yang diberikan dari host.

 Dahsyatnya Si Doel 3. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Rano Karno mendapat kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan yang langsung menjurus apakah istrinya pernah merasakan cemburu. Pasalnya, dia begitu dekat dengan dua lawan mainnya, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi.

Pertanyaan itu kemudian dijawab pemeran Doel itu dengan, "Istri sih enggak cemburu. Enggak. Mereka ya sudah kayak adek-kakak.”

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam 

Sementara itu Maudy Koesnaedi mendapat pertanyaan apakah pernah dirinya merasa terbawa perasaan dengan Rano Karno. Maudy pun menjawab, "Jujur nih ya, enggak. Saya terlalu hormat sama abang. Sayang sebagai seorang kakak saja."

 Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Foto: Okezone)

Hiburan lain juga datang dari bintang tamu yang dihadirkan, yakni Duo Serigala dan Duo Gobas. Keduanya menghangatkan panggung dengan membawakan lagu-lagu soundtrack Si Doel hingga Pamer Bojo dari Didi Kempot.*

Baca juga: Ozzy Osbourne Didiagnosa Idap Parkinson

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini