nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wizzy Isi OST Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Menangis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 206 2050784 wizzy-isi-ost-si-doel-the-movie-2-cornelia-agatha-menangis-jEcQGaEOEw.jpeg Wizzy membawakan soundtrack Si Doel The Movie 2 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi berbakat Wizzy dipilih oleh Falcon Pictures untuk membawakan lagu original soundtrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian karya Bebi Romeo yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia.

Wizzy berhasil memuaskan ekspektasi. Hasilnya, Wizzy berhasil membuat bintang utama Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha menangis tersedu-sedu ketika Wizzy yang dengan penghayatan yang syahdu membawakan Kepastian yang telah diaransemen ulang.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan


"Itu yang membuat Sarah (Cornelia Agatha) dan Wizzy menangis, padahal mereka kan belum melihat adegannya dalam Si Doel The Movie 2. Mas Bebi Romeo juga pernah bercerita, bagaimana susahnya Reza Artamevia saat menyanyikan Kepastian," ungkap Rano Karno.

Wizzy mengakui butuh kerja keras untuk bisa menghayati setiap kata-kata dari lirik Kepastian. Banyak nada yang begitu sulit ia capai. Namun untuk memuaskan pendengar, Wizzy mencoba dengan maksimal.

"Untuk menyanyikan lagu ballad itu harus ekstra kerja keras, karena saya kan basicnya menyanyikan lagu-lagu pop yang RnB," ujar Wizzy Williana saat jumpa pers single Kepastian untuk OST Si Doel The Movie 2 di RBOJ, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Pemilihan Wizzy untuk mengisi soundtrack Si Doel The Movie 2 juga berkat kepercayaan sang bintang utama, Rano Karno. Sudah sejak jauh-jauh hari, Rano jatuh hati dengan suara Wizzy.

Selain itu pula, Wizzy bisa membawa Si Doel The Movie 2 menjangkau penonton milenial. Maklum, sederet bintang utama dan tokoh penting dalam cerita Si Doel adalah aktor kawakan. Kejutannya, Wizzy juga akan membintang Si Doel The Movie 2.

"Wizzy akan membawa penonton generasi ‚Äémilenial dan generasi z untuk film Si Doel The Movie 2," jelas Rano.

"Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Mas Bebi Romeo. Tidak menyangka pula akan membawakan lagu Kepastian yang dulu pernah sukses dibawakan Reza Artamevia. Mudah-mudahan dengan aransemen baru, lagu ini bisa diterima pecinta musik Indonesia," tutup Wizzy.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Demi Album Debutnya Wizzy Williana Tolak Tawaran Bermain Iklan & Akting

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Wizzy mengaku, akan menggunakan semester II 2018 ini untuk menyelesaikan penggarapan album debutnya yang ditargetkan kelar akhir 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini