nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rano Karno Bagi-Bagi Tiket Gratis Si Doel The Movie 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 23:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 14 206 2055699 rano-karno-bagi-bagi-tiket-gratis-si-doel-the-movie-2-UFlMZHF8Dz.jpg Rano Karno (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Rano Karno memberikan apresiasi khusus bagi para penggemar Si Doel. Jelang penayangan perdana Si Doel The Movie 2, Rano Karno berencana membagikan tiket gratis.

“Itu hadiah dari kita buat penonton Si Doel. Ada sesuatu yang ingin kita berikan,” ungkapnya di kawasan Karang Tengah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga: 

Istri Didoakan Keguguran oleh Bocah, Chef Arnold Lapor Polisi?

Lucinta Luna Adu Panco dengan Kekasih Deddy Corbuzier, Netizen: Laki Pasti Menang

Si Doel The Movie 2

Namun dibalik hadiah yang sudah disiapkan, Rano Karno juga menyiapkan syarat khusus. Mereka yang menginginkan tiket gratis untuk penayangan perdana Si Doel The Movie 2 harus hadir dalam acara buka bersama yang diselenggarakan para pemain.

“Itu buat yang hadir di masjid,” tutur Rano Karno.

Sebelumnya diberitakan, para pemain Si Doel The Movie 2 berencana menggelar kegiatan buka bersama di dua masjid yang terletak di Bekasi dan Tangerang. Mereka menyiapkan kuota sebesar 3000 orang di masing-masing lokasi buka puasa bersama.

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Di balik kegiatan buka bersama warga, Rano Karno mulanya berencana mengajak para pemain serta tim produksi Si Doel The Movie 2 untuk menunaikan ibadah umrah. Namun Rano Karno akhirnya mengurungkan niat tersebut karena minimnya kesempatan mempromosikan film di Tanah Suci.

“Kemarin kepikiran gimana kalau kita umrah. Wah tapi kan disana enggak ada bioskop, jadi kayaknya belum tepat,” jelas pemeran Doel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini