Doel Tentukan Sikap, Cornelia Agatha: Ini Klimaksnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 206 2157801 doel-tentukan-sikap-cornelia-agatha-ini-klimaksnya-dPuYHmXu09.jpg Pemain Akhir Kisah Cinta si Doel (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi trilogi penutup dari kisah cinta si doel. Pada film ini, Rano Karno pemeran dari Doel akan menentukan sikap akankah memilih Zaenab atau kembali rujuk bersama Sarah.

Cornelia Agatha selaku pemeran Sarah mengaku bangga bisa terlibat dalam cerita Si Doel selama 27 tahun. Baginya keputusan si Doel memilih Sarah atau Zaenab bakal menjadi titik klimaks di akhir film. Keputusan yang selama ini selalu ditunggu fans.

Baca Juga:

Keseruan Para Pemain Si Doel dalam Dahsyatnya Si Doel 3

Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

Serunya Panggung Dahsyatnya Si Doel 3

 

"Ini benar-benar titik akhir yang saya pun harus siap dengan keputusan yang di ambil apapun itu. Itu aja sih, saya harus berbesar hati, harus ya pokoknya cerita ini harus memberikan yang terbaik lah gitu. Karena ini udah bener-bener mau klimaksnya. Jadi harus memberikan yang terbaik gitu dan harus juga dijalani dengan kebesaran hati," jelas Cornelia Agatha.

Demi menjaga kerahasian akhir cerita itu, pemain harus menjalani syuting tiga ending berbeda. Dengan demikian pemain juga tak tahu ending mana yang digunakan sutradara.

"Jadi kita udah siap apapun ending-nya. Kan di setiap ending itu kita menyumbangkan ide. Jadi saya nggak boleh spoiler, tapi kita semua sudah siap apapun endingnya," jelas wanita yang akrab disapa Lia.

Rano Karno sebagai penulis dan sutradara menjelaskan bagaimana mengakomodir seluruh perasaan dan kecamuk dari para pemain. Rano berdiskusi dengan Cornelia Agatha dan juga Maudy Koesnaedy untuk bisa menyelami rasa dan cinta Sarah dan Zaenab.

Baca Juga:

Ternyata, Bule Muslim Sudah Tertarik dengan Salmafina sejak Lama 

Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Serunya Panggung Dahsyatnya Si Doel 3

"Tapi setelah saya ngobrol dengan Maudy saya ngobrol dengan sama Lia saya minta masukan seperti apa. Karena ini kan perasaan mereka. Karena yang aneh itu, si Doel jadi aneh. Dan ada berkepihakaan antara Sarah dan Zaenab. Kalau saya kan penulis saya bebas mau ending seperti apa, ya hak-hak saya kan. Tapi saya dengarkan aspirasi itu," jelas Rano Karno.

Akhir Kisah Cinta Si Doel telah tayang serentak pada 23 Januari. Tak hanya di Indonesia, film ini juga diputar di Amsterdam, Belanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini