nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Pesan Tersembunyi di Balik Malam Jumat The Movie

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 13 206 2055200 ada-pesan-tersembunyi-di-balik-malam-jumat-the-movie-Xjvbwr9b73.jpg Pemain Malam Jumat The Movie, Ewing HD (Foto: Okezone)

JAKARTA - Malam Jumat The Movie menjadi film horor pertama yang diangkat dari kisah YouTuber, Ewing HD. Menggabungkan beberapa kisah mistis dan digabungkan dalam sebuah cerita, membuat film yang dibintangi oleh Randy Pangalila dan Dhea Anissa ini menarik untuk dinantikan.

Ewing HD menjelaskan dalam filmnya bukan hanya berkisah mengenai cerita horor, namun juga akan menyisipkan thriller di mana akan terjadi pertumpahan darah dalam Malam Jumat The Movie. Selain mengangkat kisah mistis, ada pula misteri yang dijanjikan oleh YouTuber ini kepada penonton untuk mereka memecahkan di akhir film.

Baca Juga: 

Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga   

Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Malam Jumat The Movie

“Biasanya kalau horor itu ada penampakan hantu, kemudian dijelaskan seperti apa masa lalu mereka. Tapi film ini berbeda, plotnya akan twist yang membuat penonton menyadari bahwa kepingan plot itu sebenarnya menjadi clue untuk menjawab misteri,” ujar Ewing saat hadir di kantor Okezone, Senin (13/5/2019).

Selain Ewing HD, Randy Pangalila dan Dhea Annisa yang menjadi pemain di Malam Jumat The Movie, hadir pula Ade Firman Hakim yang bertindak sebagai mediator dalam film itu. Di situlah karakter Tio yang dimainkan olehnya memegang peranan penting.

Ade menjelaskan jika penonton akan diperlihatkan dua karakter yang berbeda dari sosok Tio. Yakni saat ia berada di depan kamera untuk melakukan proses rekaman dan kehidupan nyata. Inilah yang dianggap oleh Ade Firman menjadi ‘pesan tersembunyi’ dalam Malam Jumat The Movie.

“Tanpa menyinggung siapapun, bahwa apa yang dipertontonkan oleh seseorang memang berbeda dengan real life. Misalnya tokoh Tio, dia menunjukkan kemampuan supranatural, yang sebenarnya mungkin itu kalau kenyataannya hanya halu aja.” papar Ade Firman.

Malam Jumat The Movie

Sebagai informasi tambahan, Malam Jumat The Movie menceritakan Ewing HD sebagai YouTuber yang mempunyai anggota tim, terdiri dari Lulu (Dhea Annisa), Oji (Ajil Ditto), Wingky (Harris Illano Vriza), dan Agan (Putra Dinata) yang mendatangi sebuah taman bermain yang sudah tidak terpakai.

Kemudian, mereka menemukan jaket dan topi berinisial 'RH'. Kabarnya topi tersebut milik pelaku bunuh diri, tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat. Beberapa hari setelah hasil vlog tersebut diunggah, muncul seorang gadis bernama Dinda (Zoe Abbas Jackson) yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri.

Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park sambil mengajak Tio (Ade Firman) untuk melakukan investigasi. Lantas mampukah mereka memecahkan teka teki tersebut? Jawabannya bisa di saksikan dalam penayangan perdana Malam Jumat The Movie pada 16 Mei 2019 di bioskop.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Mentari Novel, Cantik Beneer!!!

Ragam ekspresi Mentari Novel. (Foto: Instagram @mentarinove)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini