nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 598 1869080 kolaborasi-kejutan-tersaji-di-eps-2-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-aoHOVHE8za.jpg BForce dan Soulsisters di episode perdana The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 (Foto: GTV)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band season 2 memasuki episode baru pekan ini. Seperti di episode sebelumnya, kali ini pun The Next Boy/Girl Band menyajikan kejutan dari para kontestan.

Baca Juga: Tangis Peserta Awali Penayangan Perdana The Next Boy/Girl Band Season 2

Jika episode sebelumnya ada kejutan dengan kedatangan keluarga salah satu kontestan, kali ini muncul kejutan dalam bentuk berbeda. Kejutan di episode kedua ini hadir dalam bentuk kolaborasi dadakan antara kontestan dengan juri hingga host.

Salah seorang kontestan ditantang untuk berduet dengan Dewi Gita membawakan lagu yang sedang hits saat ini. Yang membuat duet ini makin menarik adalah kontestan itu berduet dengan Dewi sambil bermain gitar.

Duet lain tersaji antara kontestan asal Malang, Salwa dengan host Boy William. Salwa ditantang adu rap oleh Boy. Berhasilkan Salwa menjawab tantangan dari sang host?

Kejutan lain yang tak kalah menyenangkan adalah “kehadiran” kembali Armand Maulana. Vokalis Gigi itu memang tak akan hadir dalam bentuk fisik, melainkan hanya suara. Apa yang membuat suara Armand bisa muncul lagi di episode ke-2 The Next Boy/Girl Band musim terbaru ketika dia sudah tak lagi menjadi juri?