nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Jebolan The Next Boy/Girl Band Siap Gebrak Industri Musik K-Pop

Isnawati, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 16:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 205 2007872 dua-jebolan-the-next-boy-girl-band-siap-gebrak-industri-musik-k-pop-78R4Ed27W7.jpg Para Personel Z-Boys. (Foto Zenith Media Contents)

JAKARTA – Dua penyanyi asal Indonesia: Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra, bakal debut di Korea Selatan lewat proyek Z-Pop Dream. Proyek yang diinisiasi Zenith Media Contents itu akan melahirkan dua grup idol K-Pop baru: Z-Girls dan Z-Boys.

Menariknya lagi, ketujuh personel Z-Girls dan Z-Boys berasal dari tujuh negara berbeda. Z-Girls misalnya, akan diisi oleh Bell (Thailand), Carlyn (Filipina), Joanne (Taiwan), Priyanka (Priyanka), Queen (Vietnam), dan Vanya (Indonesia).

Baca juga: Aktor Sky Castle Ambil Alih Peran yang Ditinggalkan Jung Yoo Ahn dalam He is Psychometric

Sementara untuk Z-Boys beranggotakan Josh (Filipina), Mavin (Indonesia), Perry (Taiwan), Roy (Vietnam), dan Sid (India). Sementara satu nama yang masih menjadi tanda tanya dalam deretan personel Z-Girls dan Z-Boys akan diumumkan Zenith Media Contents dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Vanya yang memiliki suara powerful dan teknik dance mumpuni itu merupakan personel girl band Soul Sisters yang lahir dari ajang The Next Boy/Girl Band Season 2. Di lain pihak, Malvin yang juga lulusan The Next Boy/Girl Band merupakan member grup B-Force.

Mengutip Soompi, proyek Z-Pop Dream bertujuan untuk menciptakan grup idol K-Pop yang menyatukan seluruh pasar Asia. "Proyek ini akan menjadi platform dalam mempromosikan para bintang Asia ini menjadi bintang kelas dunia. Kami juga berharap, Z-Pop Dream bisa menjadi media pertukaran budaya di Asia," ujar Kang Joon, CEO Zenith Media Contents.

Baca juga: Jadi Artis Paling Bernilai di Bollywood, Deepika Padukone Dibanderol Rp1,45 Triliun

Sebagai langkah awal, Z-Girls dan Z-Boys akan memperkenalkan diri kepada para penggemar musik K-Pop lewat pertunjukan bertajuk ‘Z-Pop Dream Live in Seoul’, di Jamsil Indoor Stadium, pada 23 Februari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Soundboy Junior Raih Penghargaan Joyful Young Boyband Gold Digger Celebration Day

Finalis Idola Cilik 2016 Sound Boy Junior saat mendapat penghargaan kategori Joyful Young Boyband di acara Gold Digger Celebration Day di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/4/2017). Sour Sally memberikan apresiasi kepada 10 public figure muda Tanah Air dibidang Fashion, Music, dan Food.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini