nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kejutan, Tangis Personel XCITE Pecah di Malam Final The Next Boy/Girl Band Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 03:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902457 dapat-kejutan-tangis-personel-xcite-pecah-di-malam-final-the-next-boy-girl-band-indonesia-4RqD9ZHRFN.jpg Tim XCITE di Final The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Mengikuti kompetisi The Next Boy/Girl Band (TNBGB) musim kedua tentu membuat para peserta dari tim boys, XCITE dan tim girls, SNG harus menjalani karantina. Hal ini tentu membuat para peserta rindu dengan keluarga karena terpisah selama beberapa bulan.

Baca Juga: 2 Kontestan Tersingkir, Begini Formasi Lengkap The Next Boy/Girl Band Season 2

Salah satunya adalah anggota dari XCITE, yakni Adith yang merasa berat berpisah dengan keluarga serta kekasihnya. Namun, rasa rindunya terobati dengan memiliki keluarga baru dari teman-teman sesama peserta.

“Berat banget pastinya. Berpisah sama keluarga, mama yang ketemu tiap hari. Sama pacar juga. Tapi di sini punya keluaga baru, jadi enggak terlalu homesick,” ungkap Adith dalam malam final TNBGB, Kamis (24/5/2018).

Ingin mengobati rasa rindunya, kru dari The Next Boy/Girl Band pun melakukan video call dengan keluarga Adith. Hal tersebut langsung membuat Adith terkejut dan terharu.

Pertemuan haru Adith 'XCITE' dan keluarga

“Halo ma, sehat-sehat di sana ma? Bapak gimana? Itu yang tengah kakak aku, cuma gelap ya,” tanya Adith kepada keluarganya.

“Mama makasih banyak. Sebenarnya Adith juga di sini masih setengah hati, karena maunya Adith kerja. Tapi mama alhamdulillah bolehin ikut ini asal sepenuh hati,” lanjutnya.

Namun ternyata kejutan untuk Adith tak sampai di situ. Ibunda, ayah dan kakak didatangkan ke studio dan langsung membuat Adith terkejut dan menangis. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim The Next Boy/Girl Band yang telah mendatangkan keluarganya.

Baca Juga: Pecah! Buka The Next Boy/Girl Band, Team Boys Bikin Panggung Bergemuruh

“Terima kasih banget sudah datangin keluarga aku ke sini. Makasih banget semuanya, dukung XCITE semuanya,” tutup Adith.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini